Cara Menghapus Icon Recycle Bin Di Windows 10 Tanpa Aplikasi

Cara Menghapus Icon Recycle Bin Di Windows 10 Tanpa Aplikasi

Recycle Bin adalah satu dari aplikasi bawaan Windows yang sebenarnya memiliki fungsi serta kegunaan yang cukup penting bagi para penggunanya.

Nah fungsi dari Recycle Bin ini sendiri adalah sebagai tempat penampungan file sampah. Jadi jika anda mempunyai file-file yang telah tidak berguna, dan kemudian kamu menghapusnya. Maka file tadi akan masuk kedalam Recycle Bin ini.

Nah selain sebagai tempat penampungan file sampah, Recycle Bin ini juga mempunyai fungsi yaitu sebagai media Restore data atau file yg terhapus.

Jadi apabila suatu hari anda membutuhkan kembali file sampah yg telah terhapus tersebut, maka anda tinggal mencarinya di Recycle Bin ini serta merestorenya.

Nah, dari seluruh kelebihan yg ditawarkan oleh Recycle Bin tadi, tahukah anda bahwa satu-satunya icon di Desktop yg tidak sanggup dihapus beserta gampang merupakan icon milik Recycle Bin ini.

Jadi jika dalam umumnya kamu bisa menghapus seluruh icon yang ada di Desktop hanya bersama menekan tombol delete, maka hal ini tidak akan berhasil jika dilakukan dalam icon Recycle Bin ini.

Nah yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana cara kita buat bisa menghapus icon Recycle Bin ini dari Desktop?

Yak, mungkin dari kalian ada yg merasa terganggu bersama hadirnya icon Recycle Bin di Desktop PC kamu, jadi kamu ingin menghapusnya.

Nah buat cara menghapus icon Recycle Bin ini sebetulnya sangat mudah, berikut panduannya buat anda:

  1. Langkah pertama adalah memastikan bahwa anda telah berada di menu Desktop Windows 10
  2. Kemudian klik kanan dalam dalam Dekstop PC anda
  3. Pilih Personalize
  4. Lalu klik dalam Themes>Desktop Icon Setting
  5. Dan hilangkan centang dalam tulisan Recycle Bin
  6. Terakhir, silahkan klik OKE untuk menyimpan perubahan


Penutup

Demikian adalah cara mudah menghapus icon Recycle Bin di komputer Windows 10. Bagaimana sobat, apakah cara diatas cukup gampang untuk diterapkan? Dan apakah kamu sudah berhasil menerapkannya?

Sampaikan pendapat kamu dikolom komentar yg telah tersedia dibawah ya.


Pada dasarnya cara diatas sanggup anda terapkan di hampir semua jenis sistem operasi Windows, hanya saja mungkin terdapat beberapa opsi yang tidak selaras. Jadi kamu mampu mengembangkannya sendiri ya.

Oke admin rasa cukup sekian saja pembahasan kali ini tentang cara menghapus icon Recycle Bin di Windows 10. Sampai jumpa di postingan menarik selanjutnya.
Cara Menghapus Icon Recycle Bin Di Windows 10 Tanpa Aplikasi Recycle Bin adalah satu dari aplikasi bawaan Windows yang sebenarnya memiliki fungsi serta kegunaan yang cukup penting bagi para penggun...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats