Fakta Unik Mie Instan Yang Jarang Diketahui

Mie instan adalah satu dari jenis kuliner siap saji alias instan. Dikatakan sebagai mie instan lantaran proses pengolahan-nya yg cepat dan mudah.

Mie instan memang telah sangat familiar dan merakyat ke semua penjuru dunia, dan sanggup dikatakan bahwa mie ini adalah makanan sejuta umat.

Dikatakan sebagai kuliner sejuta umat lantaran mie instan mampu dinikmati oleh siapa saja, baik orang kaya maupun orang miskin, dari yg tua hingga yang belia, semuanya bisa menikmati makanan ini.

Mie instan sendiri saat ini punya banyak sekali ragamnya, mulai dari yang goreng hingga yang direbus, dari mulai yang rasa ayam, sampai rasa soto, semuanya terdapat dalam varian mie instan.

Mie instan merupakan salah satu makanan yg tidak akan menguras uang kamu walaupun kamu membelinya dalam jumlah banyak.

Kenapa begitu?

Tentu saja, itu lantaran harga setiap bungkus mie instan dibanderol beserta harga yg relatif murah. Anda mampu membeli 1 bungkus mie instan beserta harga 2.500-an. Murah bukan?

Dan ketahuilah, bahwa makanan ini merupakan sahabat setia anak kos. Mie instan merupakan makanan yang selalu menjadi andalan anak kos di akhir bulan atau di masa krisis keuangan.

Karena hanya bersama uang 20.000 saja, kamu telah bisa kenyang selama 2-3 hari hanya dengan mie instan loh.

Dari pernyataan tadi, admin rasa kita mulai menyadari betapa uniknya makanan ini. Selain dari beberapa fakta menarik yang telah saya sindir diatas, ternyata masih ada loh kebenaran unik lain dari mie instan. Mau tahu? Langsung saja simak ulasan berikut:

1. Makan Dua Bungkus Terlalu Kenyang, Makan Sebungkus Masih Lapar


Fakta unik yang pertama adalah mengenai jumlah takaran konsumsi mei instan.

Pernahkah kamu berpikir bahwa mengkonsumsi 1 kemasan mie instan tidak akan menciptakan kamu merasa kenyang, akan tetapi jika memakan 2 bungkus mie instan sanggup menciptakan perut kamu begah lantaran terlalu kenyang.

Entah bagaimana cara para produsen kuliner mie instan bekerja, kenapa hal ini bisa terjadi?

Saat kita memakan 1 bungkus mie instan, maka rasanya seperti masih terasa lapar, dan ingin memakan 1 porsi lagi.

Namun apabila kamu memakan 2 porsi atau 2 bungkus mie instan secara bersamaan, maka rasanya terlalu kenyang.

Bagaimana menurutmu apakah hal mitos atau fakta?

2. Makan Mie Instan + Nasi Adalah Tindakan Kejahatan


Tentu kita pernah berakibat mie instan sebagai lauk bersamaan bersama nasi. Dan tahukah kamu bahwa fakta ke-2 ini sering kali sekali dilakukan oleh para anak kos. Dan ternyata hal ini adalah salah satu bentuk kejahatan loh.

Waduh, kejahatan apakah ini?

Perlu anda ketahui bahwa mie instan adalah kuliner berkarbohidrat tinggi yang dilengkapi bersama rasa-rasa seperti bakso, soto, ayam, atau tongseng. Dan perlu kamu ketahui juga bahwa nasi merupakan bentuk makanan yang mengandung karbohidrat juga.

Jadi saat anda memakan nasi serta pula mie instan secara bersamaan, maka merupakan anda sedang memakan karbohidrat + karbohidrat. Lalu apa sebabnya dikatakan bentuk kejahatan?

Tentu saja ini adalah sebuah kejahatan, sebab anda telah mengkonsumsi karbohidrat secara berlebihan. Nasi(karbohidrat) + Mie instan(karbohidrat) = Karbohidrat 2x lebih banyak.

Jika hal ini kita kaitkan beserta dunia medis, tentu hal ini akan menjadi sebuah kesalahan besar.

Sebab mengkonsumsi karbohidrat secara berlebihan akan menciptakan kondisi kesehatan anda terganggu. Akibatnya kamu mampu terkena berbagai macam penyakit.

Apakah anda ingin terkena penyakit?

Tentu saja tidak. Oleh sebab itu, mulai saat ini hindarilah makan nasi serta mie instan secara bersamaan. Khususnya bagi anak kos nih yg suka melakukan tindakan kejahatan ini.

Jadi kesimpulan mengapa memakan mie instan + nasi dikatakan sebagai kejahatan karena, itu sama saja kita telah menyakiti diri kita sendiri.

Kita sudah membuat tubuh kita menjadi sakit, serta tentunya hal ini bukanlah sebuah kebiasaan yg baik untuk dilakukan.

3. Aroma Yang Menggoda


Siapa yg tahan bersama aroma dari mie instan ketika baru selesai dimasak?

aroma yg begitu nikmat bercampur aroma bawang goreng yang begitu sedap seolah membuat siapa saja yang mencium baunya seakan tidak sanggup menahan nafsunya.

Dan tahukah kamu bahwa aroma dari mie instan ini bisa menyebar sejauh 3-4 meter dari tempat beliau dimasak loh, Pernahkah anda mencium bau mie instan dari jeda jauh seperti di ruang tamu?

Rasa dan aroma dari mie instan yg nikmat serta bisa menyebar dengan luas ini membuat orang-orang di sekitarnya menjadi ingin pula memasak mie instan.

4. Kemasan Yang Menipu


Fakta unik berikutnya dari mie instan adalah desain bungkusnya. Jika anda memperhatikan setiap kemasan mie instan yang terdapat, maka anda akan menjumpai sebuah gambar mie yg terlihat enak bersamaan bersama adanya paha ayam, atau sayap ayam, atau juga bakso.

Tapi tahukah kamu bahwa kamu selama ini telah tertipu bersama bungkus dari mie instan ini.

Mungkin suatu saat anda merasa lapar serta ingin menyantap kuliner nikmat mirip dengan paha ayam, namun ternyata keuangan kamu sedang kritis.

Akibatnya kamu menetapkan buat membeli mie instan yang rasa ayam, dengan ciri khas kemasan yang bergambarkan paha ayam.

Dan momen indah pun tiba, kamu membuka kemasan mie instan tadi dan berharap menerima paha ayam yg besar.

Namun apa yang anda dapat?

Kosong !! Hanya sebatang mie dan beberapa bumbu saja yg ada didalamnya. Lalu anda bertanya dalam hati: "Dimana Paha Ayam-ku?"

Inilah karena mengapa bungkus mie instan menjadi satu hal sering kali menipu seseorang yg ingin membelinya.

5. Mie Instan Buatan Warung Lebih Enak


Inilah kebenaran unik yang tak mampu terbantahkan beserta alasan apapun. Pernahkah kamu memesan mie instan di warung serta kemudian anda menyantapnya? Bagaimana rasanya? Nikmat dan enak bukan?

Lalu sesudah itu kamu pula membuat mie instan yg sama dirumah, serta kemudian anda menyantapnya. Bagaimana rasanya? Biasa saja !!

Ini adalah sebuah kebenaran aneh + misterius.

Karena penasaran, keesokan harinya kamu mencoba memasak 1 varian mie instan, serta lalu anda membawa ke warung.

Di warung anda juga memesan mie instan yg sama persis beserta yg anda masak. Jadi anda punya 2 mie instan, 1 mie instan protesis sendiri dan 1 mie instan buatan warung.

Lalu kamu merasakan satu persatu mie instan yg terdapat. Lalu anda mengungkapkan dalam hati: "warung emang nomer satu".

Wah ternyata masakan mie instan di warung lebih lezat dibanding masakan sendiri. Ada apakah beserta warung?

Itu beliau 5 kebenaran unik mie instan yang mungkin jarang kamu ketahui. Dan sehabis anda menyimak ulasan di atas, apakah kamu punya fakta menarik lain mengenai mie instan?

berikan pendapatmu di kolom komentar.


Semoga dapat menghibur, akhir celoteh aku ucapkan mohon maaf, serta terimakasih.
Fakta Unik Mie Instan Yang Jarang Diketahui Mie instan adalah satu dari jenis kuliner siap saji alias instan. Dikatakan sebagai mie instan lantaran proses pengolahan-nya yg cepat d...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats