Free Raw Firmware Cyrus Cerry Slim H1401

Raw Firmware Cyrus Cerry H1401
Download raw firmware Cyrus Cerry H1401Untuk memperbaiki bootloop, virus, mati total detek 9008 (buat yang detek 9008 harus switch dulu ke 9006) dllUntuk cara flash nya bisa memakai hdd raw, ufi box, emmc raw tool atau yang lain nya.bisa pula buat isi data emmc.
[firmware27]Cyrus cerry H1401.zip
Type: RAW Firmware Size: 578MB
Download via Google Drive1 Google Drive2
Tutorial flash



Note:
Mohon maaf kepada semua pengunjung kalau sebelumnya link aku protect, sekarang aku buka buat semua, karena saya bisa perasaan apa yang anda rasakan. Saya jamin file2 di firmware27 gak ada yg donasi, semuanya free, kalaupun ada password pasti aku sertakan pada winrar atau dalam artikel itu sendiri, sekali lagi admin mohon maaf.
Free Raw Firmware Cyrus Cerry Slim H1401Download raw firmware Cyrus Cerry H1401Untuk memperbaiki bootloop, virus, mati total detek 9008 (buat yang detek 9008 harus switch dulu ke 9...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats