Profesi Dan Pekerjaan Unik Yang Anti-mainstream

Pekerjaan apa yg anda impikan? Polisi, guru, koki, atau dokter?

itu sudah terlalu mainstream, apabila dalam umumnya pekerjaan identik dengan sesuatu yg menciptakan pusing serta hanya mampu dikerjakan oleh orang tertentu saja. Tetapi tahukah kamu bahwa di dunia ini ternyata terdapat juga pekerjaan yang berbeda dari kebanyakan pekerjaan dalam umumnya.

Pekerjaan-pekerjaan berikut merupakan jenis profesi yang sanggup dibilang antimainstream. Saya mengatakan begitu lantaran pekerjaan ini sangat tidak sinkron bersama pekerjaan biasa, bahkan sanggup dibilang aneh serta unik.

Pekerjaan apakah itu? Silahkan disimak saja ulasan berikut.


1. Waterslide Tester (Pengecek Prosotan Air)


Profesi unik yg pertama dengan nama Waterslide tester. Waterslide tester sendiri digagas dan digunakan pertama kali oleh sebuah perusahaan yg bernama First Choice. Sesuai bersama namanya pekerjaan ini merupakan mengecek prosotan air.

Jadi orang yg bekerja sebagai Waterslide tester akan mencoba setiap prosotan air layaknya bermain. Namun perbedaannya merupakan, dikala si Waterslide tester berseluncur beliau akan mengecek beberapa hal seperti kecepatan prosotan, ketinggian, dan kuantitas air yg dijalankan.

Sangat unik bukan?

Ini namanya bekerja sekaligus bermain, wah kedengarannya asyik pula ya. Pada umumnya profesi ini sangat dibutuhkan oleh tempat-tempat wisata yg menyediakan banyak sekali mainan serta games, mirip dengan prosotan air.

Profesi ini dilakukan buat mengetes apakah prosotan air yang dipakai aman atau tidak. Apabila prosotan air yang di lakukan uji coba oleh si Waterslide tester dirasa kondusif, maka prosotan air layak buat dipakai.

2. Chocolate tester (Pengecek Coklat)


Untuk kamu para penggila coklat, mungkin kamu wajib mencoba profesi unik yang satu ini deh. Namanya Chocolate taster. Pekerjaannya hanya merasakan serta menilai setiap varian coklat.

Jadi anda akan memakan beberapa jenis coklat kemudian menaruh tanggapan, serta tambahkan tentang rasa, penampilan, serta kualitas coklat. Bagaimana apakah anda tertarik buat mencoba profesi ini?

3. DogFood Tester (Pencicip Makanan Anjing)


Hampir sama beserta Chocolate tester, DogFood Tester juga adalah profesi yang masih berhubungan erat dengan cicip mencicip. Perbedaannya yaitu DogFood Tester merupakan suatu profesi yg mengharuskan pekerja-nya untuk mencicipi kuliner anjing.

Apakah benar terdapat pekerjaan yang tugasnya merasakan kuliner anjing?

Tentu saja terdapat, DogFood Tester adalah suatu pekerjaan yg sangat diperlukan di daerah Amerika saja. Pekerjaan satu ini hanya terdapat di Amerika karena di Amerika sendiri sudah memiliki standar kualitas buat makanan anjing, jadi pekerjaan ini sangat menjanjikan loh.

4. Game Tester (Penguji Game)


Ini nih pekerjaan yang paling disukai sama anak gamers. Game tester merupakan sebuah profesi yg unik sekaligus tidak terlihat seperti sedang bekerja, karena tugas dari game tester merupakan bermain game.

Jika anda bekerja sebagai game tester maka kamu hanya akan berurusan bersama game saja. Anda akan diminta untuk memainkan bermacam game serta lalu menaruh penilaian terhadap game tersebut.

Penilaian-nya mencakup: kualitas grafik, dampak visual game, control, desain, dan kenyamanan game.

5. Food stylish (Penata Makanan)


Ada satu pekerjaan unik pada bidang kuliner, pekerjaan ini bukanlah sebuah koki, maupun penyaji makanan, melainkan sebuah Food stylish atau perias kuliner.

Jika kamu sering kali melihat berbagai jenis makanan yang tersaji dengan begitu indah serta mewah serta menarik itu merupakan akibat dari Food stylish.

Profesi sebagai Food stylish adalah sebagai penata kuliner, agar kuliner terlihat lebih menarik. Profesi ini sangat membutuhkan ketelitian dan jiwa seni yg tinggi, sebab menata makanan agar terlihat menarik bukanlah sebuah pekerjaan gampang.

Jadi bagaimana apakah anda tertarik buat menjadi Food stylish?

6. Pengamat Keju


Pengamat keju bisa dibilang adalah pekerjaan yg terus-menerus, sebab tugas dari pengamat keju adalah mengamati serta mengevaluasi setiap keju.

Proses pengamatan di lakukan dari mulai pengolahan keju, fermentasi keju, hingga penyimpanan keju.

Pekerjaan ini mengharuskan pekerja-nya untuk bekerja secara ekstra serta teliti, sebab bila tidak dilakukan dengan benar-benar-benar-benar maka kualitas keju nantinya akan menurun.

7. Snake Milker (Pencari Racun Ular)


Ini adalah suatu pekerjaan unik sekaligus menantang maut. Bagaimana tidak, seseorang yang bekerja sebagai Snake Milker harus mengumpulkan beberapa racun ular serta kemudian dikirim ke laboratorium buat kebutuhan medis.

Jadi mampu dibilang profesi satu ini akan berurusan bersama berbagai jenis ular berbisa.

Tujuan Snake Milker mengumpulkan racun ular merupakan sebagai kebutuhan penelitian. Bisa atau racun ular yg didapat akan di teliti buat memahami jenis bahaya apa yg sanggup timbul apabila terkena mampu tadi, serta juga meneliti bagaimana cara menangani bisa tersebut agar tidak membuahkan parah, apabila terkena racun ular tersebut.

8. Netflix Viewer (Menonton Netflix)


Apakah anda tahu apa itu Netflix? Ya mirip dengan yang telah banyak diketahui oleh khalayak ramai bahwa netflix adalah situs internet yg menyediakan aneka macam jenis film yg bermacam-macam. Anda akan disuguhi aneka macam jenis film-film dari dalam serta luar negeri dengan kualitas terbaik.

Jadi pastinya kamu akan sangat menyukai setiap film yg ada di netflix. Nah ternyata kualitas dari setiap film yg ada di netflix ternyata tak lepas dari adanya peran pekerja yg dengan nama Netflix Viewer.

Yap, Netflix Viewer merupakan sebuah profesi yang tugasnya adalah menonton setiap film yg akan di rilis di netflix. Netflix Viewer akan menonton setiap film hingga selesai dan akan mengevaluasi dan menaruh penilaian mengenai film tadi.

Dan dalam akhirnya Netflix Viewer akan menaruh argumen penilaian yang akan sangat berpengaruh terhadap setiap film di netflix. Apakah film tadi layak berada di netflix atau tidak, itu merupakan tugas dari Netflix Viewer.

9. Pengamat Cat


Profesi unik yg terakhir adalah pengamat cat atau biasa dikenal dengan istilah Drying paint watcher. Profesi ini masuk ke pada profesi yg unik karena tugasnya adalah mengamati dan mengevaluasi kualitas cat.

Cat disini mampu berupa cat tembok, besi serta kayu. Para pengamat cat akan mengamati cat yang sudah diterapkan dalam tembok hingga kering, tujuan utama dari aktivitas ini adalah buat melihat tingkat kualitas dari cat tersebut.

Itu dia 9 profesi unik yg jarang sekali kita temui dalam kehidupan. Lalu setelah kamu memahami mengenai profesi-profesi unik tadi, adakah diantara kalian yg ingin mencoba salah satu dari 9 profesi unik tadi?


berikan jawaban serta alasan kamu di kolom komentar ya. Terimakasih.
Profesi Dan Pekerjaan Unik Yang Anti-mainstream Pekerjaan apa yg anda impikan? Polisi, guru, koki, atau dokter? itu sudah terlalu mainstream, apabila dalam umumnya pekerjaan identik de...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats