Rencana Jack Ma Untuk Mendirikan Kampus Di Indonesia

Rencana Jack Ma Untuk Mendirikan Kampus Di Indonesia

Ma Yun atau yg biasa kita kenal dengan sebutan Jack Ma ini dikabarkan akan mendirikan kampus pertamanya di Indonesia.

CEO Alibaba Group ini kabarnya akan membuahkan kampus tersebut sebagai sarana pembinaan serta pendidikan Entrepreneur bagi kelompok pengusaha yang terdapat di Indonesia.

Rencana pendirian kampus ini tidak hanya saja sebagai media pendidikan bagi mereka yang ingin menjadi Entrepreneur, namun pula memberikan pengetahuan tentang dunia teknologi.

Jadi pada dasarnya adalah kampus ini akan menggabungkan pendidikan Entrepreneur bersama diiringi oleh teknologi informasi modern.

Salah satu program pelatihan yang akan diberikan oleh kampus ini adalah tentang Komputasi Cloud yg mana pelatihan ini akan menaruh pengalaman baru pada mengelola bisnis serta teknologi.

Rencana pendirian Jack Ma Institute of Entrepreneur ini pula mendapat dukungan dari presiden Indonesia sekarang, Joko Widodo.

Dimana pada salah satu pertemuannya beserta Jack Ma di istana Bogor dalam bulan September lalu.

Presiden Joko Widodo meminta pendiri Alibaba ini untuk sanggup membuatkan sumber daya manusia yg terdapat di Indonesia, salah satunya yaitu dengan mendirikan Jack Ma Institute of Entrepreneur.

Untuk pengembangan program Jack Ma Institute of Entrepreneur sendiri kabarnya akan dilakukan dalam 10 tahun kedepan.


Sedangkan buat pembahasan lebih lanjut tentang pengembangan program Jack Ma Institute of Enterpreneur ini menurut Menkominfo Rudiantara, akan dibahas saat pertemuan IMF dan World Bank di Bali nanti.
Rencana Jack Ma Untuk Mendirikan Kampus Di Indonesia Ma Yun atau yg biasa kita kenal dengan sebutan Jack Ma ini dikabarkan akan mendirikan kampus pertamanya di Indonesia. CEO Alibaba Group ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats