5 Saran Universitas IT Terbaik Di Indonesia Yang Patut Di Pertimbangkan

5 Rekomendasi Universitas IT Terbaik Di Indonesia Yang Patut Di Pertimbangkan

5 Rekomendasi Universitas IT Terbaik Di Indonesia Yang Patut Di Pertimbangkan - Bagi siswa-siswi lulusan Sekolah Menengah Atas/SMK diseluruh Indonesia pastinya punya agenda dong, setelah lulus mau kerja atau kuliah?

Dua opsi ini tentunya mempunyai pro serta kontra-nya masing-masing, di satu sisi ada yg ingin langsung bekerja, dan di satu sisi lainnya ada yang ingin melanjutkan pendidikan ke Universitas.

Keduanya pilihan tadi pastilah mempunyai kelebihan serta kekurangannya masing-masing, bahkan cukup banyak kelebihan serta kekurangan yang mampu kamu dapatkan ketika menentukan satu dari dari opsi tadi.

Namun, pada kesempatan kali ini aku akan lebih condong mengulas opsi yang satunya yaitu melanjutkan pendidikan ke Universitas (kuliah).

Nah, sesudah anda memutuskan buat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, maka pikirkan juga jurusan apa yang ingin kamu ambil ketika masuk ke Universitas nantinya, jangan hingga anda kuliah karena cuma ingin ikut-ikutan teman saja.

Pilih dan tentukan jurusan yang sesuai beserta bakat dan minat kamu.

Salah satu jurusan yg terkenal di era teknologi mirip dengan saat ini adalah IT (Information technology) atau pula sering kali disebut TI (Teknologi Informatika).

ada banyak alasan mengapa jurusan IT ini begitu diminati, salah satunya tentu saja merupakan lantaran adanya kemajuan pesat didalam dunia Teknologi itu sendiri, jadi secara tak langsung kita dituntut buat menguasai ilmu-ilmu Teknologi yang semakin canggih.

Nah buat kamu yg mempunyai kecenderungan buat meneruskan pendidikan di Universitas beserta jurusan IT, maka kamu dilarang sembarangan pada memilih Universitas tempat anda menuntut ilmu.

Sebab akan sangat tidak sama pembelajaran dari segi kualitas yg diajarkan di Universitas yang memang basic-nya mengajar IT dengan Universitas yg basic-nya bukan IT.

Maka dari itu, mulai sekarang silahkan pikirkan matang-matang Universitas mana yang sekiranya cocok dan bagus pada mengajar IT.

Tapi, tahukah kamu bahwa saat ini sudah tersedia ratusan Universitas IT yang terdapat di Indonesia, jadi akan sangat sulit menyeleksi Universitas mana saja yg berkualitas baik pada mengajar IT.

Oleh karena itulah, pada kesempatan ini aku ingin memberikan sedikit rekomendasi Universitas IT terbaik dan berkualitas yang menurut saya sangat layak kamu pertimbangkan. Berikut adalah rekomendasinya:

  • Institut Teknologi Bandung – ITB
  • Institut Teknologi Sepuluh November – ITS
  • Universitas Gadjah Mada – UGM
  • Universitas Atma Jaya Yogyakarta
  • Universitas Bina Nusantara



Penutup

Demikianlah 5 rekomendasi Universitas IT terbaik yg bisa anda jadikan bahan referensi untuk anda yang ingin melanjutkan pendidikan ke Universitas IT.

Akhir ungkap admin ucapkan terimakasih, terus kunjungi situs blog ini buat menerima update artikel menarik lainnya. Terimakasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.
5 Saran Universitas IT Terbaik Di Indonesia Yang Patut Di Pertimbangkan 5 Rekomendasi Universitas IT Terbaik Di Indonesia Yang Patut Di Pertimbangkan - Bagi siswa-siswi lulusan Sekolah Menengah Atas/SMK dise...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats