Flash Redmi Note 7 [Lavender] Fastboot ROM | Global Stable | Clean Micloud

Redmi Note 7 Lavender
Flash & Reset akan mencoba mulai menyebarkan Firmware Xiaomi Global Stable ,meskipun Faatboot ROM xiaomi telah terdapat Web resmi yang menyediakan firmware nya, akan tetapi tidak terdapat salahnya Flash & Reset juga akan berbagi beserta sumber dari web resmi nya.

Fastboot ROM Redmi Note 7 Lavender digunakan buat memprogram ulang dalam smartphone agar pulang ke kondisi dimana kita pertama kali membelinya, Firmware / ROM Redmi Note 7 Lavender ini pula mampu buat mengatasi Lupa pola / Sandi layar kunci, Bottloop yang akan terjadi gagal Root / Pasang twrp Unlock Bootloader, bahkan mati total / brick 9008 akibat kesalahan software dll.

Stock ROM Redmi Note 7 Lavender ini adalah Official Firmware yang berasal dari situs Resmi Xiaomi, tested tidak nya tergantung kita dikala memilih firmware, maka dari itu pastikan buat membiasakan cek product name dari xiaomi itu sendiri.

Check product Name Xiaomi
Agar tak salah dikala menentukan firmware disarankan buat mengeceknya terlebih dahulu, Cara cek tipe Xiaomi va fastboot silahkan ikuti langkah-langkah nya.

Siapkan ADB Fastboot, abaikan apabila anda sudah memilikinya, Untuk anda pengguna Windows7 masuk ke folder ADB nya lalu tekan shift+Klik kanan Open Command Windows Here lalu ketik perintah fastboot getvar product
Xiaomi Check Product
Atau sanggup Download Xiaomi Check Product langsung file adb serta file bat, tingal buka file bat dan sambungkan hp di mode fastboot

Flash Redmi Note 7 Lavender

Untuk memperbaiki seluruh konflik Software salahsatu nya dengan cara mem-flash nya, cara Flash Redmi Note 7 Lavender mampu memakai MiFlash terbaru di Mode edl 9008, Untuk Masuk ke Mode edl 9008 sanggup dengan cara Test Point, dan Titik Test Point nya bisa lihat pada gammbar berikut ini
Test Point Redmi Note 7 lavender

Namun wajib kamu ketahui bahwa flash Xiaomi terbaru memerlukan mi authorized account agar proses flashing sanggup berjalan, namun untuk mengatasinya sanggup dengan cara menggunakan firehose custom auth, dan pada Miflash hapus Folder mi nya agar tidak minta Login, bila tak mampu dengan custom auth dan tidak memiliki mi authorized account bisa memakai jasa.

Catatan
Flash redmi Note 7 lavendar tak dapat menghapus atau memperbaiki yg terkunci micloud dan FRP, untuk bypass micloud serta FRP membutuhkan file khusus atau keterampilan kita edit rawprogram.xml, tapi itu juga hanya bersifat sementara sesudah konek wifi atau data mampu lock lagi.
Untuk anda yang mengalami Lock micloud serta ingin Clean via server bisa baca di halaman Clean Mi Account Lock via Server.

Fastboot ROM Redmi Note 7 Lavender Global Stable
Link Firmware aku ambil dari situs resmi nya langsung, serta versi nya di sediakan terbaru, jika terdapat versi lebih baru maka Link aian saya ganti dengan verai terbaru.

lavender_global_images_V10.3.6.0.PFGMIXM_20190618.0000.00_9.0_global_bae84f.tgz

Install ROM
Ekstrak Firmware dan Juga Miflash
Buka XiaoMiflash.exe di folder Miflash
Pilih Select dan arahkan ke folder firmware
Sambungkan perangkat di mode edl 9008
Klik Refresh serta pastikan COM Port sudah terbaca
Pilih Start buat mulai flash

UBL (Unlock Bootloader) Redmi Note 7 Lavender
Untuk anda yang ingin UBL (Unlock Bootloader) mampu ikuti langkah berikut.
Melakukan UBL ada dua cara
1. Resmi (wajib menunggu sekian hari)
2. Fake UBL (tanpa wajib menunggu beberapa hari)


Cara pertama yg resmi silahkan download Mi Unlock Tool serta ikuti tutorial nya.
Tapi bila tak ingin menunggu beberapa hari gunakan file Fake UBL Redmi Note 7 dan flash via Miflash.
Flash Redmi Note 7 [Lavender] Fastboot ROM | Global Stable | Clean Micloud Flash & Reset akan mencoba mulai menyebarkan Firmware Xiaomi Global Stable ,meskipun Faatboot ROM xiaomi telah terdapat Web resmi yan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats