Realme X (RMX1901) Firmware | Ofp Flash File | Stock ROM

Realme X (RMX1901) Firmware
Free Download Official Firmware Realme X RMX1901 Qualcomm Untuk Unbrick, Dead After Flash, Scren Unlock, Pattern Unlock, FRP (Factory Reset Protection), Error System lantaran gagal Root, Aplikasi tak jarang terhenti, Ruang Memory penuh karena penggunaan memory yang berlebihan dll.

Realme X RMX1901 Firmware adapah Official Stock ROM resmi dari Server Realme / Oppo atau yg seringkali digunakan oleh Service Center Realme maupun Oppo, sebelum memakai flash file ini pastikan bahwa firmware yg akan di pakai cocok dengan perangkat kamu, karena salah ketika memilih file bisa mengakibatkan error flashing / rusak dalam perangkat.

Flash Realme X RMX1901
Untuk memperbaiki kerusakan pad Software lantaran lupa pola / Sandi layar kunci dll salahsatunya dengan cara mem-program ulang smartphone anda, mem-program / Flashing merupakan cara untuk mengembalikan kondisi Perangkat lunak ke awal dimana pertamakali kita membelinya atau apabila memakai versi lebih tinggi mampu untuk memperbaiki bug / patch keamanan agar Realme X kamu lebih aman dari virus dll.

Cara Flash Realme X RMX1901 memakai MsmDownloadTool yg sudah ada didalam firmware itu sendiri, namun wajib diketahui juga bahwa flash via MsmDownloadTool membutuhkan Realme ID / Username & Password agar Tool dapat digunakan.


Ada beberapa bahan lain yang harus dipersiapkan sebelum melakukan flash


Firmware Realme X RMX1910
RMX1901EX_11_A.05_190704_c49289ce.tar.bz2
Type: Ofp File, Size: 6.7GB
SoC: Snapdragon
Google Drive AndroidFileHost
Realme X (RMX1901) Firmware | Ofp Flash File | Stock ROM Free Download Official Firmware Realme X RMX1901 Qualcomm Untuk Unbrick, Dead After Flash, Scren Unlock, Pattern Unlock, FRP (Factory Res...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats