Cara Downgrade Oppo A37F Agar Bisa Di Root


Hallo kalian flash-reset.blogspot.com, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi mengenai Cara Flash dan Downgrade Oppo A37F Dengan Mudah serta agar bisa di root dan diinstal Team Win Recovery Project TWRP. Apabila sobat-sobat berniat atau ingin memasang aplikasi yang telah di modifikasi atau palikasi MOD, telah pasti handphone tadi wajib memiliki akses root agar aplikasi mod bisa berjalan. Langsung aja simak tutorialnya dibawah ini.

Tutorial Flashing Oppo A37F

1.download Drive USB Oppo A37F

2. Download Firmware Oppo A37f, silahkan ekstrak Firmware Oppo A37f yg sudah di download, kemudian jalankan Msm8x39DownloadTool.exe beserta cara klik kanan "Run as administrator".

Baca Juga: Remove Mi Cloud Redmi Note 5 Pro Whyred

3. Klik "Start" kemudian siapkan handphone Oppo A37F yg akan di Eksekusi, Matikan hh tersebut tunggu beberapa dtk sampai handphone bernar-betul pada keadaan mati. Tekan serta tahan tombol Volume Up (+) dan Volume Down (-) kemudian hubungkan hh ke laptop/pc beserta kabel usb.

4. Jika hh terkoneksi beserta baik, maka aplikasi Download tool akan berjalan secara otomatis, dan kita hanya tinggal menunggu proses sampai selesai.

5. Tanda bila proses flashing telah sukses merupakan beserta berubahnya warha hijau pada port usb flashing.

Baca Juga: Cara Mengatasi Oppo A3S Lupa Pola Pattern lock Remove


6. Cabut kabel usb yg terhubung ke oppo a37f Anda, serta kemudian nyalakan hape oppo a37f Anda beserta menekan tombol power selama sekitar 8 detik. Kemudian tunggu booting hingga masuk ke hidangan. Biasanya pada proses booting sehabis flashing ini akan memakan waktu yang tidak mengecewakan cukup lama, kurang lebih 3 - 5 mnt.
Cara Downgrade Oppo A37F Agar Bisa Di Root Hallo kalian flash-reset.blogspot.com, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi mengenai Cara Flash dan Downgrade Oppo A37F Dengan Mu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats