Cara Flash Blackberry Z10 STL100-1 Tested

Rizal Flasher - kali ini akan berbagi tutorial teantang Cara Flashing Blackberry Z10 STL100-1 yg mengalami kasus Bootloop stuck logo Error, blank, atau mati total (RedBlink) sekalipun bisa di perbaiki bersama cara di Flashing ulang.

File telah saya coba dan 100% berhasil tanpa terdapat hambatan sedikitpun, jadi agan yang ingin memflashing tak perlu risi beserta kasus Error pada BB Z10 ini.

Jika versi Hardware ID nya merupakan 0x04002607 lanjut ke langkah berikutnya. Apabila versi Hardware ID tidak sama berarti tidak sama pula AutoLoader yg harus kalian gunakan buat Flash.

Langsung saja ke langkah cara Flashing Blackberry Z10, silahkan download seluruh bahan-bahan yang telah admin sediakan dibawah ini.

Download Blackberry Dekstop Manager Disini

Fre Download Firmware Blackberry Z10 Disini
Langkah pertama silahkan install Blackberry Dekstop Manager yg telah kamu download tadi ke komputer/Laptop kamu.

Tunggu proses instalasi sampai selesai, karna ini berfungsi sebagai drivers.

Baca Juga: Cara Flash Sony Xperia Z1 C6903 Bootloop/Mati Total via Flashtool

Dan setelah proses instal Blackberry Dekstop Manager selesi, makan akan tampil mirip dengan gambar dibawah ini.

rizal%2Bflasher.PNG

Pastikan baterai Belackberry Z10 kamu sudah terisi 50% keatas buat menghindari baterai habis pada waktu proses berjalan. Dan pula pastikan lagi Blackberry Z10 benar -benar telah terhubung ke computer.

Silahkan jalankan Firmware Blackberry Z10 STL100-1.exe yg telah di download diatas tadi dengan cara klik 2kali nanti akan timbul kotak CMD dan tunggu hingga terdapat tulisan Connecting to Bootrom: mirip dengan gambar dibawah ini.

rizal%2Bflasher.PNG

Hubungkan Blackberry Z10 Anda ke PC / Laptop beserta kabel USB dan tunggu sapai driver terinstall bersama sempurna. Maka proses Flash akan berjalan otomatis serta tunggu hingga selesai.


Sekarang kamu sudah berhasil flash Blackberry Z10 anda telah dapat menggunakan BB Z10 Anda balik .
Cara Flash Blackberry Z10 STL100-1 TestedRizal Flasher - kali ini akan berbagi tutorial teantang Cara Flashing Blackberry Z10 STL100-1 yg mengalami kasus Bootloop stuck logo Error,...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats