CARA INSTAL ORANGE FOX RECOVERY XIAOMI REDMI 5 PLUS PALING GAMPANG PALING ...


Recovery mode biasa kita kenal sebagai dapurnya smartphone, atau user interface ke 2 setelah home screen. Namun dewasa ini banyak produsen smartphone yg meminimalisir fungsi recovery bersama alasan demi keamanan. Seperti recovery mode dalam xiaomi, dulu pada waktu masih menggunakan miui versi 5 serta 6 recovery mode hampir lengkap mampu digunakan buat kebutuhan user, kemudian ketika miui 7 dan miui 8 malah hidangan recovery mode di hilangkan sama sekali serta di ganti bersama mi assistant.

Kemudian lahirlah miui 9 dan lanjut ke miui 10, memang recovery mode kembali dihadirkan oleh miui, akan tetapi kegunaannya sangat terbatas karena hanya sebagai shortcut pengganti buat wipe data saja. Maka dari itu sebagai user miui yang memang perlu recovery mode dengan banyak fitur buat mampu membantu pengoptimalan device kita bisa menginstal manual custom recovery sesuai kesukaan kita sendiri, tapi dengam syarat device xiaomi yg akan kita instal custom recovery wajib sudah terunlock bootloader nya.


Dan pada tutorial kali ini, kita akan belajar dengan cara buat instal custom recovery "OrangeFox Recovery Project" untuk xiaomi redmi 5 plus (vince). Syarat wajib instal custom recovery merupakan device xiaomi harus telah terunlock bootloader nya.

Bagi yg belum unlock bootloader silahlan simak tutorial cara unlock bootloader pada link dibawah ini
►►CARA UNLOCK BOOTLOADER XIAOMI : KLIK DISINI
Untuk device yang telah UBL silahkan langsung sanggup eksekusi untuk instal Orange Fox Recovery, download file dan tool nya pada link yang telah di sediakan di bawah ini.
►►FASTBOOT DRIVER : DOWNLOAD
►►ORANGEFOX R9.0 VINCE : DOWNLOAD
►►RECOVERY FOX VINCE : DOWNLOAD

Untuk lebih lengkapnya silahkan simak tutorial video dibawah ini



Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa pisahkan sedikit hasil nota kamu buat amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, ingat juga subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : https://flash-reset.blogspot.com/
CARA INSTAL ORANGE FOX RECOVERY XIAOMI REDMI 5 PLUS PALING GAMPANG PALING ... Recovery mode biasa kita kenal sebagai dapurnya smartphone, atau user interface ke 2 setelah home screen. Namun dewasa ini banyak produs...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats