Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi Redmi Note 4 Yang Lupa


Masalah yg mungkin paling tak jarang dialami user android adalah lupa kunci pola atau sandi buka kunci layar dalam android, mungkin buat serti handphone lama kasus ini tidak terlalu berat, cukup bersama cara hard reset manual melakui recovery mode serta pilih format factory pada sekejap masalah beres teratasi, namun tidak beserta device android keluaran terbaru lantaran device baru dalam kontdisi masih terkunci bootloader nya, pada akhirnya akses user sangat terbatas bahkan untuk membuka recovery mode pun harus melakukan unlock bootloader terlebih dahulu.

Xiaomi yg dulu sangat friendly banget dengan pengguna, kini menjadi ribet gegara urusan bootloader ini, bagi user umum yg mungkin hanya paham hardreset mode 3 jari mungkin akan kesulitan pada waktu mengalami lupa kunci pola atau sandi buat buka telpon. Langkah yang paling tepat diambil mungkin beserta cara melakukan flashing ulang bersama firmware upgrade maupun downgrade. Ketika cara flashing juga menjadi ribet karena wajib download ita itu buat bahan flashing nya, belum lagi ukuran file firmware nya xiaomi yg tidak mengecewakan jumbo.


Adalah langkah buat unlock kode pola xiaomi tanpa wajib melakukan flashing total yg ribet serta serba menghabiskan quota data lantaran download file nya?. Seperti yang sudah aku bahas di SINI, cara yang saya berikan berikut ini sama persis namun dengan device berbeda, proses serta langkahnya pun sama persis.


Bahan-bahan yg perlu di siapakan terlebih dahulu merupakan :
Tool yang di perlukan :
1. Mi pc suite china : Download disini


2. PDAnet : Download disini

Setelah didownload seluruh bahan-bahan di atas lalu instal di pc atau laptop, pastikan laptop atau pc terhubung beserta koneksi internet yg stabil buat menginstal MI PCSUITE nya. Selanjutnya ikuti langkah-langkah unlock nya beserta menyimak video dibawah ini

Cara Membuka Lupa Kunci Layar Redmi Note 4 Kode pola Sandi serta PIN



Cara Membuka Kunci Pola Xiaomi Redmi Note 4 Yang Lupa Masalah yg mungkin paling tak jarang dialami user android adalah lupa kunci pola atau sandi buka kunci layar dalam android, mungkin buat...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats