Cara Unlock Mi Account Atau Micloud Xiaomi Redmi 3s Dan Redmi 3x


Hal yag sangat perlu di perhatikan pada saat kita memiliki handphone smartphone merupakan akun yg terhubung beserta handphone tersebut. Dewasa kini smartphone telah semakin ketat untuk menjaga keamanan system nya guna menaruh Pengamanan terhadap hak milik pengguna ketika handphone tanpa sengaja hilang atau digunakan oleh pihak lain yg tak bertanggung jawab. Untuk google sendiri misalnya, secara global sudah memberikan sistem perlindungan atau proteksi beruba Factory Reset Protection pada android 5.1 (lollipop) keatas, yang mana memberikan proteksi berupa penguncian device bersama account google pada saat device ter-hard reset. Fitur ini setidaknya memberikan sedikit penangkal buat potensi penyalahgunaan device oleh bukan selain pemiliknya.


Selain proteksi google account, beberapa vendor smartphone dalam sistem operasinya pula memberikan perlindungan keamanan serupa, jika dahulu teknologi ini hanya di terapkan oleh apple pada iOs nya saja, namun kini banyak vendor android meniru teknologi apple guna menaruh proteksi kemanan pada device produksi mereka. Misalnya Xiaomi bersama Mi Cloud nya, Meizu bersama Flame OS nya, Oppo dengan OCloud nya.

Mi account serta mi Cloud dalam xiaomi hampir mirip dengan Icloud milik apple, namun buat sistem android karena memang open sourche tentu sangat rentan bug dan banyak celah buat mencari jalan bypass terhadap akun yg terkunci. Jadi bila sebuah device android terkunci akun bukan tak sanggup buat di unlock kembali, karena suatu hari pasti masih ada celah agar mampu di gunakan untuk membuka proteksi account nya.

Berikut ini flash-reset.blogspot.com akan menyebarkan sedikit trick bagaimana cara buat membypass atau mengunlock device xiaomi redmi 3s serta redmi 3x yg terkunci mi account atau mi cloud, lantas bagaimana cara mengatasi device xiaomi redmi 3s serta redmi 3x terkunci mi account atau mi cloud bersama notifikasi screen "this device is associated with an existing Mi Account.enter password to verify" ikuti langkah-langkah dibawah ini :

Bahan-bahan serta firmware can download disini :
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

►► FILE MICLOUD REDMI 3S/3X (LAND) :LINK 1 atau LINK 2

►► PASSWORD FILE : DOWNLOAD

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

►► MIFLASHTOOL 64bit : DOWNLOAD

►► MIFLASHTOOL BETA 32bit : DOWNLOAD

►► QUALCOMM USB DRIVER : DOWNLOAD

►► QUALCOMM DRIVER 32bit/64bit : DOWNLOAD

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Firmware di atas anda tak perlu mengeditnya pulang, cukup lakukan eksekusi flashing xiaomi dalam biasanya.

untuk selanjutnya langkah-langkah flashing nya sama ketika melakukan flashing normal buat device xiaomi dalam umum nya, device tidak perlu dalam kondisi unlock bootloader, buat lebih jelas nya bisa menyimak video dibawah ini


Cara Unlock MI ACCOUNT bypass MI CLOUD Xiaomi Redmi 3s serta 3x

Cara Unlock Mi Account Atau Micloud Xiaomi Redmi 3s Dan Redmi 3x Hal yag sangat perlu di perhatikan pada saat kita memiliki handphone smartphone merupakan akun yg terhubung beserta handphone tersebut. ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats