CUSTOM ROM PIXEL EXPERIENCE REDMI 5 PLUS MICLOUD BANDEL MEE7 MET7 CLEAN ALL NORMAL MANTAB JIWA


Custom rom selali menerima kesan spesial dihati para user android yang seneng oprek. Terlebih lagi pengguna xiaomi yg bosan beserta tampilan MIUI pasti akan mencari custom rom yang cocok untuk bisa memaksimalkan kinerja hardware maupun software dalam device xiaomi yang digunakanya. Selain sebagai rom pengganti ternyata custom rom juga sanggup sebagai cara lain buat untuk mengatasi kerusakan software dalam xiaomi.

Sebut saja terkunci micloud yg menjadi masalah terberat buat perseteruan software xiaomi. Jika rom yang dipakai pada device xiaomi tidak masih ada fitur akun mi maka device tak akan mengalami terkunci micloud nya. Jika tetap ingin memakai rom miui maka wajib melakukan unlock micloud yg kadang kala tidak mampu sempurna dalam beberapa device tertentu. Kemudian jalan keluar alternatif adalah bersama mengganti rom pada device xiaomi menggunakan custom rom.


Xiaomi redmi 5 plus distributor bersama model casing belakang MEE7/MET7 yang terkunci micloud mampu beserta mudah diunlock beserta cara instal custom rom. Namun syarat buat instal custom rom wajib instal custom recovery terlebih dahulu, dan syarat buat instal custom recovery wajib terunlock bootloader nya. Custom rom yang akan kita gunakan dalam xiaomi redmi 5 plus kali ini merupakan Pixel Experience beserta android versi 9 (pie).

Silahkan download tool dan file buat proses instal custom rom nya dalam link yang sudah di sediakan dibawah ini.
►► FASTBOOT DRIVER : DOWNLOAD
►► ORANGEFOX R9.0 VINCE : DOWNLOAD
►► CUSTOM ROM PIXEL EXPERIENCE : DOWNLOAD
►► RECOVERY FOX VINCE : DOWNLOAD
Untuk proses flashing nya silahkan simak video dibawah ini sampai dengan tuntas, proses diluar langkah dalam video bisa saja terjadi error serta matot.



Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit akibat nota kamu untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, ingat pula subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : https://flash-reset.blogspot.com/
CUSTOM ROM PIXEL EXPERIENCE REDMI 5 PLUS MICLOUD BANDEL MEE7 MET7 CLEAN ALL NORMAL MANTAB JIWA Custom rom selali menerima kesan spesial dihati para user android yang seneng oprek. Terlebih lagi pengguna xiaomi yg bosan beserta tamp...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats