FLASH ROM GLOBAL REDMI PRO OMEGA SUPPORT FIX MICLOUD DISABLE ALL LANGUAGE READY


Xiaomi redmi pro dengan code name "omega" beserta chipset mediatek merupakan ponsel android pertama xiaomi yang memakai dual kamera. Tiga tahun lalu yg punya hape ini udah mampu foto bokeh-bokehan, kalo saat ini mah udah gak jadi trend lagi lantaran hampir seluruh handphone sudah di lengkapi dual kamera.

Redmi pro ini masuk ke indonesia tidak melalui jalur resmi, dibawa oleh saudagar-saudagar distributor yg pada waktu itu hanya mampu mengiming-imingi komensumen beserta pelayanan garansi toko saja. Berbeda dengan sekarang yang rencananya beberapa seri flagship xiaomi akan diresmikan beserta di tempelnya stiker TAM pada kemasan kardus xiaomi.


Karena redmi pro ini masuk bergaransi distributor tentu saja rom yang digunakan juga custom rom atau yang bahasa trend nya waktu itu rom abal-abal. Dan ternyata stock rom originalnya merupakan firmware versi china, tak ada firmware versi global untuk xiaomo redmi pro ini, Seri lain yg bernasib serupa ada dalam xiaomi seri MI, yaitu seri Mi4C.

Kemudian bagaimana caranya ketika handphone redmi pro yang sudah terlanjur terinstal rom versi china ingin dirubah ke versi global agar pengguna bisa menikmati banyak sekali macam bahasa yg sering kali terdapat dalam rom global, serta pula kita tahu kalo rom versi china buat xiaomi tak masih ada layanan google playstore buat mengunduh aplikasi di handphone.

Karena redmi pro ini memakai chipset mediatek maka buat flashnya pun wajib diubahsuaikan bersama tool mediatek, dan mirip dengan biasa buat mediatek tool flash nya memakai SPflashtool. Bagi yg ingin menikmati rom global pada redmi pro silahkan instal rom yg telah di sediakan dalam link dibawah ini.
ROM REDMI PRO GLOBAL MICLOUD : DOWNLOAD
SP FLASHTOOL MEDIATEK : DOWNLOAD
DRIVER MEDIATEK : DOWNLOAD


PASSWORD : tonton video dibawah sampai selesai nanti tahu password nya
Sebagai nformasi, rom diatas pula sanggup kita gunakan buat unlock micloud disable pada handphone xiaomi redmi pro. Karena sifatnya disable unlock micloud maka akun mi juga tidak sanggup dipakai pulang.

Selanjutnya silahkah ikuti tutorial video dibawah ini untuk proses flashing nya, ingat error karena memakai langkah dan tool di luar tutorial video bisa mengakibatkan handphone matot.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa pisahkan sedikit yang akan terjadi nota kamu buat amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, ingat pula subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya buat informasi tempat nongkrong serta wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
FLASH ROM GLOBAL REDMI PRO OMEGA SUPPORT FIX MICLOUD DISABLE ALL LANGUAGE READY Xiaomi redmi pro dengan code name "omega" beserta chipset mediatek merupakan ponsel android pertama xiaomi yang memakai dual k...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats