FLASH SAMSUNG GALAXY MEGA GT-I9152 FIRMWARE TESTED

Firmware Galaxy Mega GT-I952 Tested. Walaupun adalah handphone jadul namun seri Galaxy Mega ini pernah jadi primadona di masa nya, dengan bentang layar yg luas serta kualitas kamera yg masih mumpuni buat dipake jeprat-jepret sampai sekarang. Sayangnya, samsung Galaxy Mega ini belum support buat koneksi LTE/4G.

Sejak peluncuranya 6 tahun silam, Galaxy Mega kini mulaimenampakkan tanda-tanda-tanda-tanda error nya. Memang karna faktor usia yg sudah tua beberapa kasus langsung sanggup divonis kerusakan hardware. Kita tahu jaman sekarang beberapa aplikasi dari Google Play Store sudah "ora awam" kapasitas file nya, Hampir rata-rata diatas 50mb semua. Bisa jadi karena beban pemakaian memori internal yg berlebih sanggup mengakibatkan lemah nya IC Flash/Emmc pada Gaalxy Mega Tersebut.


Namun tak terdapat salahnya sebelum kita vonis device tersebut dalam kerusakan hardware, terlebih dahulu kita coba test software nya bersama flashing bersama full firmware tested pada Galaxy Mega. Walaupun tak 100% "done" tetapi perlu dicoba.

Jadi bagi yg ingin coba flashing Galaxy Mega bersama "Repair Firmware" Silahkan sanggup download pada link dibawah ini.
FIRMWARE GALAXY MEGA : DOWNLOAD
ODIN FLASHTOOL : DOWNLOAD
USB DRIVER SAMSUNG : DOWNLOAD
Kenapa repair firmware? Karena beberapa masalah software masih mental pada waktu kita flash rom memakai single firmware. Repair firmware ini berisi 4 file terpisah.

Kemudian buat proses flashing nya silahkan mampu simak tutorial video flashing Samsung Galaxy Mega GT-I952 di bawah ini.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota kamu buat amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, ingat juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog admin buat berita lokasi nongkrong serta wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : https://flash-reset.blogspot.com/
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
FLASH SAMSUNG GALAXY MEGA GT-I9152 FIRMWARE TESTED Firmware Galaxy Mega GT-I952 Tested. Walaupun adalah handphone jadul namun seri Galaxy Mega ini pernah jadi primadona di masa nya, denga...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats