Remove Mi Cloud Redmi Note 5 Pro Whyred

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara Remove MiCloud Redmi Note 5 whyred yg sudah terlanjur terkunci dan lupa akan password dari akun Mi yang tersambung pada HP Redmi Note 5, atau sering yg terjadi ketika kamu ingin mereset-nya lalu lupa password atau bahkan tidak tau password dari akun Mi di HP Redmi Note 5 whyred yg anda miliki.

Cara Remove MiCloud Redmi Note 5 whyred ini telah admin uji coba serta berhasil tanpa terdapat hambatan sedikitpun. File Remove MiCloud ini non gratis alias berbayar, setelah konfirmasi password sanggup anad gunakan langsung.

Baca Juga: Download File Dump Redmi 6A Cactus Full Imei

Yang perlu disiapkan buat proses Remove Micloud Redmi Note 5 Pro

1. Driver Qualcomm: Download disini

2. MiFlash versi pro: Download disini

3. Remove Mi Cloud Whyred: Download disini

Cara Eksekusi

1. Install Driver Qualcomm serta Miflashtool hingga selesai.

2. Silahkan matikan hape redmi 5pro whyred, lalu konekin ke Pc dengan mode edl , caranya harus melalui tespoin seperti gambar dibawah ini serta silahkan hubungkan 2 lingkaran yang aku beri warna merah bersama pinset atau bersama apa saja yg penting dua titik yang admin beri lingkar merah tersebut harus tersambung ketika ingin melakukan tespoin.


Setelah masuk ke mode edl, maka akan deteck qualcomm 9008 di device manager.

Baca Juga: Cara Hapus / Bypass Akun MI Cloud Redmi 6A Cactus Tanpa Ubl

3. Jadi hingga disini aku telah anggap bahwa Redmi Note 5 Pro Whyred kamu telah masuk ke mode edl, lanjut Buka Mi flashtool .

4. Masukan Firmware file remove miclod tersebut yang telah anda extrak

5. Kemudian tekan refres, kemudian bila sudah terdetecsi silahkan lanjut bersama menekan flash, kemudian proses remove mi clod akan berjalan secara otomasti, silahkan tunggu flashing selesai lebih kurang 5-10 mnt hingga status di mi flashtool tertulis The Operation completed succesfully


Demikian buat Cara Remove MiCloud Redmi Note 5 Pro Whyred, Semoga berguna, bila Anda mengalami hambatan Atau sedikit pertanyaan terkait cara aiatas silahkan kamu tanyakan kepada aku melalui kolom komentar Atau melalu Email. Trimakasih Semoga Bermanfaat.
Remove Mi Cloud Redmi Note 5 Pro WhyredPada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara Remove MiCloud Redmi Note 5 whyred yg sudah terlanjur terkunci dan lupa akan passwor...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats