This Miui Version Can't Be Installed On This Device REDMI 5 PLUS MEE7 STUCK RECOVERY FIX


This Miui Version Can't be Installed on This Device REDMI 5 PLUS Mee7. Xiaomi Redmi 5 Plus versi distributor memang ada aja masalahnya, mulai dari layar yang sering kali freez sampai error stuck recovery lantaran update pembaharuan software ota maupun flashing global rom via miflashtool. Kasus-kasus seperti itu ditimbulkan lantaran softwarenya yang tak Kompatibel bersama seri device tersebut, pada akhirnya jika dipaksakan walaupun proses flashing nya sukses namun tetap aku device mengalami error software.

Untuk masalah software pada redmi 5 plus MEE7 versi china distributor ini sebetulnya bisa langsung fix pada waktu device terinstal Miui terbaru versi china. Karena memang stock rom originalnya china jadi tak akan terdapat hambatan buat software jika menggunakan Miui versi china. Kekurangan Miui versi china adalah tidak adanya bahasa indonesia serta versi playstore, mungkin tak jadi masalah bagi user yang faham, tetapi untuk user awam terlebih lagi di indonesia tentu saja ingin menikmati pengalaman menggunakan device xiaomi yg wajar sesuai standar warga indonesia.

Solusi tidak berubah buat xiaomi redmi 5 plus MEE7 yg ingin memakai rom global tanpa syarat adalah beserta unlock bootloader terlebih dahulu device nya, Alur nya mirip dengan dibawah ini.
FLASH ROM CHINA - UNLOCK BOOTLOADER - FLASH ROM GLOBAL
dengan kondisi bootloader yg sudah terunlock device xiaomi redmi 5 plus mampu bebas untuk flashing Miui versi global versi terbaru dan kondusif buat diupdate selamanya tanpa khawatir akan mengalami stuck recovery atau bootloop.


Kemudian, solusi praktis bagi user yg ingin buru-buru device nya fix dari stuck recovery tanpa harus flash ke rom china dan unlock bootloader terlebih dahulu, mungkin mampu praktekkan flashing redmi 5 plus yang kondisinya tersangkut stuck recovery beserta file dibawah ini. Silahkan download seluruh file serta tool buat proses flashing nya. Untuk proses flashing nya via metode test point.
ROM STUCK RECOVERY MEE7 : DOWNLOAD
MIFLASHTOOL : DOWNLOAD
PASSWORD : tonton video hingga selesai
Bagi yang device nya belum terbaca di device manager sebagai mode download driver qualcomm agar devie terhubung ke komputer dan terbaca sebagai HSUSB QDloader 9008 pada device manager
DRIVER QUALCOMM : DOWNLOAD
Untuk lebih lengkapnya silahkan simak tutorial video dibawah ini, ikuti prosesnya step by step jangan di skip durasi video nya. File ini gratis tidak di pungut donasi jadi gunakan sebijak mungkin agar berguna.



Bagi yang device nya hilang imei setelah proses flashing firmware stuck recovery di atas silahkan untuk ikuti tutorial fix imei bersama cara restore QCN buat VINCE pada tutorial dibawah ini

FIX IMEI REDMI 5 PLUS VINCE : KLIK DISINI
Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, jangan lupa pisahkan sedikit yang akan terjadi nota anda buat aman agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, ingat juga subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Blog : https://flash-reset.blogspot.com/
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
This Miui Version Can't Be Installed On This Device REDMI 5 PLUS MEE7 STUCK RECOVERY FIX This Miui Version Can't be Installed on This Device REDMI 5 PLUS Mee7. Xiaomi Redmi 5 Plus versi distributor memang ada aja masalahn...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats