TUTORIAL FLASH ROM GLOBAL REDMI NOTE 5 PRO MEE7S UNLOCK BOOTLOADER ONLY


Semua seri xiaomi walaupun itu versi china sekalipun kalo sudah terunlock bootloader nya pasti mampu di flash atau di instal rom global stable tanpa harus ribet bongkar casing serta verifikasi akun authorized. Sebagai contoh masalah pada video diatas, Xiaomi redmi note 5 pro versi distributor beserta model casing belakang MEE7 yang tadi nya rom distributor dan tak mampu update sekarang sanggup memakai rom global stable.


Langkahnya untuk ganti rom global dari rom distributor merupakan sebagai berikut, Xiaomi Distributor - Flash ke rom China - Unlock bootloader - Baru sehabis terunlock sanggup flash/instal ke rom Global stable. Kenapa harus ke rom china terlebih dahulu buat UBL nya? Sepengalaman kita untuk xiaomi distributor yg belum terunlock bootloadernya akan mengalami stuck recovery apabila langsung flashing Ke rom global dari letak awal rom distributor.

Untuk Xiaomi redmi Note 5 pro silahkan ikuti tutorial video di atas, Untuk seri lainya silahkan mengikuti buat rom nya sanggup diadaptasi dengan tipe device nya. Silahkan Download firmware xiaomi dalam link dibawah ini.
►► ROM GLOBAL REDMI NOTE 5 PRO : DOWNLOAD
►► FIRMWARE XIAOMI SERI LAINYA : KLIK DISINI


►► MIFLASHTOOL 2019 : DOWNLOAD
Bagi device yang tak terbaca sebagai fastboot mode di pc/komputer silahkan download serta instal driver fastboot pada link dibawah ini
►► DRIVER FASTBOOT : DOWNLOAD
Untuk proses flashing nya silahkan simak video dibawah ini hingga bersama tuntas, proses diluar langkah dalam video mampu saja terjadi error dan matot.



Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota kamu buat aman agar rizki kita semua tetap lancar jaya, ingat pula subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
TUTORIAL FLASH ROM GLOBAL REDMI NOTE 5 PRO MEE7S UNLOCK BOOTLOADER ONLY Semua seri xiaomi walaupun itu versi china sekalipun kalo sudah terunlock bootloader nya pasti mampu di flash atau di instal rom global ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats