Tutorial Tutorial Flash Asus ZenFone 4S (T00Q) Via Fastboot

Kali ini rizal flasher akan berbagi tutorial mengenai Cara Flashing Asus Zenfone 4s T00Q A450CG via ADB fastboot.

Sebelum melakukan flash ulang Asus Zenfone 4S, silahkan download semua bahan-bahan yg diharapkan yaitu Intel USB Driver for Android, Adb Fastboot dan juga beberapa bahan lainnya. Bahan-bahan tersebut sudah saya rizal flasher siapkan di bawah ini yang bisa kamu download secara gratis. Silahkan kamu ikuti cara flash Asus Zenfone 4S dibawah ini.

1. Asus USB Drive Intel Download disini
2. ADB Fastboot ASUS Download disini
3. Firmware Asus_T00Q_System.img.gz Download disini

Proses flashing Asus zenfone 4S :

Silahkan Ekstrak Intel USB Driver dan adb fastboot, kemudian Install Intel USB Driver di PC/laptop Anda yang akan gunakan untuk melakukan proses flashing.

Baca Juga: Cara Flash Asus Zenfone 5 T00F bootloop via ADB Sideload

Selanjutnya silahkan pindahkan Sytem.img.gz serta Boot.img yang telah di download di atas tadi ke folder akibat ektrak Adb Fastboot.

Sebelum melakukan flash, silahkan Anda matikan Asus Zenfone 4S Untuk memastikan Asus Zenfone 4S pada keadaan mati, pisahkan dulu beberapa detik.

Kemudian masuk ke hidangan Droidboot Mode bersama cara menekan tombol Volume + Power secara bersamaan hingga menuju sajian Droid Mode.

Setelah masuk ke Droidboot mode hubungkan Asus Zenfone 4S ke komputer memakai Kabel USB Gunakan kabel USB yg originanl.

Selanjutnya buka folder Adb fastboot dan jalankan Adb Fastboot bersama cara tekan tombol Shift kemudian klik kanan pilih Open Command window here.

Setelah Command prompt (CMD) terbuka silahkan ketik perintah di bawah ini :

rizal%2Bflasher.PNG

1. Ketik > fastboot devices < enter Gunanya buat melihat apakah HH asus telah terhubung beserta pc atau belum, bila sudah maka akan keluar kode dan tulisan fastboot di bawahnya.

2.ketik > fastboot erase cache < enter Gunanya buat membersihkan cache/sampah dalam HH asus.

3. Ketik > fastboot erase userdata < enter Gunanya buat membersihkan data yang ada di dalam HH Asus.

4. Ketik > fastboot erase system < enter Gunanya buat membersihkan serta memformat sytem yang ada di dalam HH Asus .

6. Ketik > fastboot reboot-bootloader < enter HH asus akun Restar dan pulang lagi ke menu bootdroid, tunggu sebentar sampai HH Asus menyala balik .

7. Silahkan ketikkan lagi mirip dengan di angka 1. Tersebut >fastboot devices < enter buat memastikan HH asus telah terhubung kembali dengan komputer /leptop selanjutnya

8. Ketik > fastboot flash system system.img.gz < enter Langkah ini merupakan memasukkan file sytem yang baru ke pada HH asus 4s, yg akan memakan waktu beberapa mnt, dan komputer / Leptop akan sedikit berat, jadi saran saya, di langkah ini janganlah terlalu banyak membuka aplikasi, tunggu sebentar dan tenang, semuanya akan berjalan lancar.

9. Ketik > fastboot flash boot boot.img < enter Langkah ini merupakan memasukan file boot, yang mana akan berguna di ketika HH kita akan di nyalakan atau booting.

10. Ketik > fastboot reboot-bootloader < enter HH asus akun Restar serta pulang lagi ke sajian bootdroid, tunggu sebentar sampai HH Asus menyala kembali.


11. Ketik > fastboot reboot < enter HH asus akan restar serta hidup bersama normal seperti sering kali waktu di nyalakan.

Tutorial Tutorial Flash Asus ZenFone 4S (T00Q) Via FastbootKali ini rizal flasher akan berbagi tutorial mengenai Cara Flashing Asus Zenfone 4s T00Q A450CG via ADB fastboot. Sebelum melakukan flash u...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats