Cara Mengatasi Layar Realme Hitam Putih Tanpa Warna


Mengatasi layar handphone realme yg mendadak menjadi berwarna hitam putih saja. Tidak ada warna lain yang timbul di tampilan user interface nya. Mungkin masalah ini ditimbulkan lantaran salah setting atau salah klik fitur dalam pengaturan. Langkah awal yg kita lakukan adalah masuk ke hidangan pengaturan kemudian pengaturan tampilan layar pada bagian bawah ada fitur perisai malam, sering kali disitu kita tidak sengaja mengaktifkan fitur tampilan hitam putih. Untuk merubah ke warna silahkan pilih opsi fitur tampilan warna balik .

Langkah kedua adalah aktifnya opsi monokromasi dalam fitur simulasi ruang warna, posisi fitur ini terdapat didalam pengaturan opsi pengembang. Silahkan nonaktkflan opsi monokromasi dan warna pada user interface akan kembali lagi. Jika kedua langkah di atas tidak pula mengelesaikan perkara warna hitam putih dalam user interface handphone realme kamu. Silahkan lakukan hard reset pulang ke pengaturan pabrik. Akan tetapi yg perlu diperhatikan dalam metode reset pabrik ini akan menghilangkan seluruh data dalam internal memori kamu.




Bagaimana agar data tidak hilang? Silahkan kamu backup terlebih dahulu data yg penting, mirip dengan kontak, foto, video, serta musik, anda sanggup menggunakan cara apapun untul proses backupnya. Jika terdapat komputer silahkan backup dengan donasi kabel data, atau kamu bisa gunakan saja memori sd card buat cara yang lebih simpel.


Untuk cara reset ke pengaturan pabrik silahkan simak tutorial video diatas. Ingat cara tersebut akan menghilangkan seluruh data dalam memori internal kamu. Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, ingat pisahkan sedikit akibat nota kamu buat amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa pula subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.

Silahkan berikan komentar kamu pada kolom komentar di bawah video untuk koreksi. Mudah-mudahan bermanfaat.

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya buat berita tempat nongkrong serta wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?Sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Cara Mengatasi Layar Realme Hitam Putih Tanpa Warna Mengatasi layar handphone realme yg mendadak menjadi berwarna hitam putih saja. Tidak ada warna lain yang timbul di tampilan user interfa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats