Instal Recovery Pitch Black Redmi Note 5 Whyred Pie ARB 4 Permanen (Twrp)


Salah satu solusi buat instal custom recovery tidak berubah pada xiaomi redmi note 5 whyred yg sudah anti roll back 4 (arb) adalah dengan menggunakan custom recovery "Pitch Black". Custom recovery ini sangat mirip sekali dengan twrp versi original, namun lebih kaya fitur didalamnya. Mungkin dari beberapa user whyred redmi note 5/pro banyak yg mengeluhkan tentang twrp versi original yg tak jarang bootloop saat akan instal tidak berubah, maka salah satu penyelesaiannya merupakan menginstal custom recoverg "Pitch Black" ini.

Bagi yang telah terbiass menggunakan custom recovery tidak akan kesulitan lagi mengoprasikan hidangan dan fitur lainya pada custom recovery pitch black ini. Karena dari segi susunan tata letah maupun template hampir mirip bersama custom recovery twrp (team win recovery project). Mungkin juga developer nya terinspirasi dari twrp.


Jika pada tutorial sebelumnya Flash & Reset pernah membuat tutorial cara instal twrp untuk redmi note 5 whyred, itu hanya berlaku bagi redmi note 5 whyred yang masih memakai android versi 8 (oreo). Sementara custom recovery pitch black ini support buat versi android 9 (pie), dan juda tidak berubah buat tingkat keamanan anti roll back 4 (arb 4).

Silahkan download file dan bahan yang diperlukan untuk proses instalasi Custom Recovery "Pitch Black" pada link dibawah ini.
ADB Fastboot PITCHBLACK : DOWNLOAD
miui-ADB-Driver-Installer : DOWNLOAD
PitchBlack-whyred : DOWNLOAD
Untuk panduan instalasi silahkan simak tutorial video dibawah. Apabila HH bootloop selesainya proses instalasi berarti ada yang salah instalnya. Untuk mengatasi bootloop silahkan lakukan flashing full firmware xiaomi. Demi menjaga keamanan data kamu sebelum instal custom recovery ini Silahkan backup terlebih dahulu data agar tak hilang


Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit yang akan terjadi nota anda buat amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, ingat juga subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.


Jangan lupa subscribe pula channel Vlog aku buat informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : KLIK DISINI
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Instal Recovery Pitch Black Redmi Note 5 Whyred Pie ARB 4 Permanen (Twrp) Salah satu solusi buat instal custom recovery tidak berubah pada xiaomi redmi note 5 whyred yg sudah anti roll back 4 (arb) adalah dengan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats