Flash Lenovo A369i Si Jadul Yang Tetep Jadi Cuan, Masih Ada Yang Pake Hp Ini? 🤦‍♂️


Lenovo a369i bootlooop salah satu cara penangananya merupakan dengan flashing ulang firmwarenya, walaupun hape tua tetep kita sebaiknya jadi nota. Untuk proses flashingnya, karena lenovo a369i ini memakai chipset mediatek maka memakai SPFlashtool mediatek buat instal firmware nya. Mungkin opreker lama sudah sangat familier bersama tool flash yg satu ini.

Yang perlu diperhatikan ketika melakukan flashing merupakan, jangan sampai tercentang dalam bagian preloadernya, sebelum klik tombol download dalam SPFlashtool sebaiknya centang pada kotak Preloader dihilang dulu, mengapa harus dihilangkan? Karena kondisi bootloader nya masih sehat, ditandai beserta munculnya logo lenovo yg berarti bootloader baik-baik saja. Akan tetapi apabila handphone sama sekali tak ada booting logo nya tetapi masih sanggup terbaca di komputer , maka silahkan buat mencentang opsi preloader pada SPFlashtoolnya.


Karena ini handphone seri lama dengna ukuran emmc yang masih kecil pula, firmwarenya pun berukuran kecil. SIlahkan mampu download firmware serta tool nya pada link dibawah ini.
FIRMWARE LENOVO A369i : DOWNLOAD
SPFLASHTOOL : DOWNLOAD
MTK DRIVER : DOWNLOAD
Kemudian yg harus diperhatikan lagi adalah tentang imei. Untuk hp tua sering kali imei belum tidak berubah, pada waktu proses flashing selesai bisa jadi imei menjadi "invalid", namun tenang saja hilangnya imei ini bukan kasus berfokus seperti pada device bersama chipset qualcomm. Untuk device lenovo tipe lawas yg mengalami imei invalid kita mampu melakukan write ulang imei beserta "Enggineer mode" bersama mengakses code enggineering *#*#3646633#*#*.

Untuk yang mengalami imei invalid setelah proses flashing, silahkan mampu ikuti video dibawah ini. Perhatikan step by step cara write imei nya.
FIX INVALID IMEI A369i : KLIK DISINI
Silahkan simak video untuk step-step lebih jelasnya. Apabila terdapat error bukan dalam file nya. Silahkan cek kembali driver pada windows kamu, atau jika mungkin yang terjadi merupakan kerusakan hardware dalam device anda.


TUTORIAL SOFTWARE SMARTPHONE

►► TUTORIAL MICLOUD : https://bit.ly/2GwDxbv
►► TUTORIAL FRP : https://bit.ly/2J7czJH
►► TUTORIAL SAMSUNG : https://bit.ly/2VTNGCX
►► TUTORIAL XIAOMI : https://bit.ly/2EQTPbX
►► TUTORIAL VIVO : https://bit.ly/2SSUC1a
►► TUTORIAL NOKIA : https://bit.ly/2HiJVnp
►► ROOT XIAOMI : https://bit.ly/2XQFzJ5
►► TUTORIAL IPHONE : https://bit.ly/2Cdzldc
►► TUTORIAL ASUS : https://bit.ly/2HdepH8
►► TUTORIAL OPPO : https://bit.ly/2F5z1yP

Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, ingat sisihkan sedikit yang akan terjadi nota anda buat amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.


Jangan lupa subscribe pula channel Vlog saya buat berita lokasi nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY.
Subscribe : KLIK DISINI


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Flash Lenovo A369i Si Jadul Yang Tetep Jadi Cuan, Masih Ada Yang Pake Hp Ini? 🤦‍♂️ Lenovo a369i bootlooop salah satu cara penangananya merupakan dengan flashing ulang firmwarenya, walaupun hape tua tetep kita sebaiknya j...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats