Flash Lenovo A369i Si Jadul Yang Tetep Jadi Cuan, Masih Ada Yang Pake Hp Ini? 🤦‍♂️


Lenovo a369i bootlooop salah satu cara penangananya merupakan dengan flashing ulang firmwarenya, walaupun hape tua tetep kita usahakan jadi nota. Untuk proses flashingnya, karena lenovo a369i ini memakai chipset mediatek maka menggunakan SPFlashtool mediatek buat instal firmware nya. Mungkin opreker lama telah sangat familier dengan tool flash yang satu ini.

Yang perlu diperhatikan pada saat melakukan flashing merupakan, jangan hingga tercentang pada bagian preloadernya, sebelum klik tombol download pada SPFlashtool sebaiknya centang pada kotak Preloader dihilang dulu, mengapa harus dihilangkan? Karena kondisi bootloader nya masih sehat, ditandai dengan munculnya logo lenovo yg berarti bootloader baik-baik saja. Akan tetapi apabila handphone sama sekali tidak terdapat booting logo nya tetapi masih bisa terbaca di PC, maka silahkan untuk mencentang opsi preloader pada SPFlashtoolnya.


Karena ini handphone seri lama dengna ukuran emmc yg masih kecil juga, firmwarenya pun berukuran kecil. SIlahkan mampu download firmware serta tool nya pada link dibawah ini.
FIRMWARE LENOVO A369i : DOWNLOAD
SPFLASHTOOL : DOWNLOAD
MTK DRIVER : DOWNLOAD
Kemudian yg harus diperhatikan lagi adalah mengenai imei. Untuk hp tua biasanya imei belum permanen, pada waktu proses flashing selesai sanggup jadi imei menjadi "invalid", namun tenang saja hilangnya imei ini bukan kasus serius mirip dengan pada device dengan chipset qualcomm. Untuk device lenovo tipe lawas yg mengalami imei invalid kita mampu melakukan write ulang imei dengan "Enggineer mode" bersama mengakses code enggineering *#*#3646633#*#*.

Untuk yang mengalami imei invalid selesainya proses flashing, silahkan sanggup ikuti video dibawah ini. Perhatikan step by step cara write imei nya.
FIX INVALID IMEI A369i : KLIK DISINI
Silahkan simak video buat step-step lebih jelasnya. Apabila ada error bukan pada file nya. Silahkan cek kembali driver dalam windows anda, atau apabila mungkin yang terjadi adalah kerusakan hardware dalam device anda.


TUTORIAL SOFTWARE SMARTPHONE

►► TUTORIAL MICLOUD : https://bit.ly/2GwDxbv
►► TUTORIAL FRP : https://bit.ly/2J7czJH
►► TUTORIAL SAMSUNG : https://bit.ly/2VTNGCX
►► TUTORIAL XIAOMI : https://bit.ly/2EQTPbX
►► TUTORIAL VIVO : https://bit.ly/2SSUC1a
►► TUTORIAL NOKIA : https://bit.ly/2HiJVnp
►► ROOT XIAOMI : https://bit.ly/2XQFzJ5
►► TUTORIAL IPHONE : https://bit.ly/2Cdzldc
►► TUTORIAL ASUS : https://bit.ly/2HdepH8
►► TUTORIAL OPPO : https://bit.ly/2F5z1yP

Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, jangan lupa pisahkan sedikit akibat nota kamu buat amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa pula subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.


Jangan lupa subscribe pula channel Vlog admin buat berita tempat nongkrong serta wisata asik seputar Jateng DIY.
Subscribe : KLIK DISINI


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Flash Lenovo A369i Si Jadul Yang Tetep Jadi Cuan, Masih Ada Yang Pake Hp Ini? 🤦‍♂️ Lenovo a369i bootlooop salah satu cara penangananya merupakan dengan flashing ulang firmwarenya, walaupun hape tua tetep kita usahakan ja...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats