Flash Rom Global Redmi Note 3 Mediatek (hennessy) Fix 4G Micloud Clean FREE


Redmi Note 3 Mediatek bersama code name Hennessy merupakan generasi pertama redmi note 3, memang seri ini kurang populer karena masuk ke indonesia tidak resmi serta dijual bersama garansi distributor. Redmi Note 3 sendiri memiliki tiga varian jenis, buat generasi pertama ada redmi note 3 mediatek hennesy, lalu redmi note 3 qualcomm kenzo, dan redmi note 3 special edition kate. Untuk redmi note 3 mediatek hennesy ini sistem procesing nya tidak sinkron dengan dua saudaranya, lantaran redmi note 3 hennesy memakai chipset mediatek, sementara buat redmi note 3 kenzo serta redmi note 3 kate, memakai chipset qualcomm snapdragon.

Dari masing-masing varian mempunyai keunggulan serta kelemahan sendiri, apabila mengalami error software tidak sinkron juga cara mengatasinya, tidak selaras cara flashing install softwarenya. Mungkin buat xiaomi redmi note 3 beserta chipset qualcomm penyelesaikan perkara software sangat gampang bahkan buat yg belum terbuka bootloadernya, tinggal masuk edl 9008 kemudian flash firmware menggunakan miflashtool sudah beres. Berbeda bersama xiaomi redmi note 3 dengan chipset mediatek, buat flashing nya memakai SPFlashtool khusus untuk chipset mediatek, belum lagi redmi note 3 mediatek ini tidak ada firmware official yg memakai banyak bahasa termasuk bahasa indonesia, jadi harus memodifikasi firmwarenya agar bisa memakai bahasa indonesia.


Pada kesempatan kali ini flash-reset.blogspot.com akan share firmware global stable buat xiaomi redmi note 3 bersama chipset mediatek, tentu saja rom ini bukan official firmware. Software ini mempunyai beberapa keuntungan, selain rom global firmware ini pula bisa mengatasi sinyal 4G yang hilang balik normal lagi, kemudian firmware ini pula mampu menjadi solusi unlock micloud pada xiaomi redmi note 3 mediatek, lantaran memakai miui 7 sebagai OS nya dimana miui 7 belum terproteksi server lock buat mi account atau micloud. Namun, kekurangan firmware ini merupakan tak mampu diupgrade, mungkin malah mampu jadi sisi positif bagi yang mengalami lock micloud.

Silahkan download firmware rom global Xiaomi Redmi Note 3 Mediatek dalam link yg telah disediakan dibawah ini. File ini gratis tak dipungut bantuan apapun, gunakan firmware ini dengan sebijak mungkin jangan gunakan buat hal negatif.
FIRMWARE NOTE 3 MTK 7.5.1.0 : LINK 1 atau LINK 2
FIRMWARE NOTE 3 MTK 7.3.3.0 : LINK 1 atau LINK 2
PASSWORD : klik disini
Kemudian buat proses flashing firmwarenya silahkan simak video dibawah ini, INGAT!! Simak video terlebih dahulu sebelum melakukan flashing, setiap langkah diluar tutorial video mampu mengakibatkan handphone hardbrick serta tewas total.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, ingat pisahkan sedikit yang akan terjadi nota kamu buat amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, jangan lupa pula subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.


Jangan lupa subscribe pula channel Vlog aku buat berita tempat nongkrong serta wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?Sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Flash Rom Global Redmi Note 3 Mediatek (hennessy) Fix 4G Micloud Clean FREE Redmi Note 3 Mediatek bersama code name Hennessy merupakan generasi pertama redmi note 3, memang seri ini kurang populer karena masuk ke ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats