Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi S2 YSL Miui 11 Paling Mudah, Magisk Metode


Tutorial cara root xiaomi Redmi S2 bersama code name YSL paling gampang serta praktis. Root dalam handphone sendiri memiliki fungsi buat mengkases system tak terbatas hingga beserta memodifikasi system dari handphone xiaomi Redmi S2 tersebut. Sebetulnya apa fungsi root dalam xiaomi Redmi S2 itu sendiri? Root bagi setiap usernya tidak selaras-beda fungsi, karena memang tergantung dari kebutuhan yang dibutuhkan. Jadi sebelum melakukan root dalam handphone xiaomi Redmi S2 silahkan anda pikir baik-baik dahulu, apakah memang perlu melakukan root atau tidak.

Apabila dirasa kinerja device sudah mumpuni tanpa melakukan root usahakan tidak usah mencoba buat mengakses root system dalam handphone tersebut. Apakah root berbahaya? Sanggup jadi berbahaya jika anda tidak hati-hati ketika menginstal aplikasi diluar playstore dan juga memodifikasi sistem serta software pada Redmi S2 yg sudah di root.


Bisa jadi data kamu akan hilang seluruh apabila terjadi error sistem dikala melakukan oprek software pada handphone yg sudah diroot tersebut. Kerusakan yang terjadi mungkin tidak akan mengakibatkan error dalam hardwarenya. Apabila terjadi error sistem serta software cara termudah buat mengatasinya merupakan beserta melakukan flashing ulang firmware nya.

Bagi anda yang telah mantab serta paham beserta segala resiko root serta siap buat eksekusi root dalam handphone xiaomi Redmi S2 kamu, silahkan download bahan-bahan serta file nya dalam link yg telah di sediakan di bawah ini.
TWRP ROOT MAGISK REDMI S2 : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
Kemudian diperlukan pula file-file untuk di copy ke internal memori pada Xiaomi Redmi S2
COPY KE INTERNAL
MagiskManager-v7.5.1.apk : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
Magisk-uninstaller-20200110.zip : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
Magisk-v20.3.zip : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
Silahkan download semua bahan di atas ke komputer. Kemudian sebelum melakukan ekseskusi usahakan tonton dulu video tutorial "Cara Root Redmi S2" dibawah ini agar tak salah langkah ketika proses root Xiaomi Redmi S2.


Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, ingat sisihkan sedikit hasil nota anda buat amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, ingat pula subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.silahkan berikan komentar anda dalam kolom komentar di bawah video buat koreksi. Mudah-mudahan bermanfaat


Jangan lupa subscribe pula channel Vlog saya buat informasi lokasi nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?Sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab
Buy me a cup of coffe : paypal.me/jundab


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com
Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi S2 YSL Miui 11 Paling Mudah, Magisk Metode Tutorial cara root xiaomi Redmi S2 bersama code name YSL paling gampang serta praktis. Root dalam handphone sendiri memiliki fungsi buat ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats