TUTORIAL INSTAL TWRP DAN ROOT XIAOMI REDMI NOTE 4 MIDO SNAPDRAGON MIUI 10


Kenapa xiaomi butuh root? Kita ketahui bahwa xiaomi seri 4 keatas dilengkapi fitur lock bootloader dari bawaan pabrik. Memang maksut dari xiaomi baik buat menjaga agar device tetap kondusif dari malware dan bloatware, tapi bagi para oprekers yg gemar menginstal aplikasi dari pihak ketiga ataupun bagi para user yg seneng gonta-ganti rom hal ini sangat menjadi hambatan. Terkunci nya bootloader mirip dengan pembatasan akses bagi user untuk memodifikasi sistem dari device xiaomi tadi.


Root sendiri memiliki aneka macam keuntungan bagi user xiaomi. Pemakaian handphone jadi bisa dimaksimalkan, bukanya memang user membeli sebuah device dari xiaomi harus mampu memaksimalkan device tersebut. Maka root device salah satu cara untuk bisa memaksimalkan kinerja device xiaomi. Tetapi akan menjadi resiko juga jika user tak hati-hati dalam menggunakan akses root dalam handphone xiaomi, karena bersama status root otomatis tak terdapat batasan proteksi pada sistem device xiaomi yang telah di root.

Tutorial root Redmi Note 4 Mido Snapdragon sekaligus instal custom recovery TWRP sangat gampang sekali. Intinya handphone harus sudah terunlock bootloader terlebih dahulu, serta juga handphone harus sanggup terbaca sebagai fastboot mode di PC yg kita gunakan buat instal nya. Penting buat mengulang instal driver ketika handphone belum terbaca di komputer .


Tutorial lengkap silahkan simak video diatas step by step jangan sampai di skip durasinya agar tidak terjadi brick dalam device nya. Kemudian buat file nya mampu download dalam link dibawah ini.
TWRP MIDO : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
File di bawah ini dicopy ke internal memori handphone
SUPER USER : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
LAZYFLASHER : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
File di bawah ini buat di instal pada komputer/komputer /Laptop
FASTBOOT DRIVER : LINK 1 atau LINK 2 atau LINK 3
MINIMAL ADB : DOWNLOAD
*PERHATIAN
KALAU BOOTLOOP SILAHKAN FLASH LAZYFLASHER NYA VIA TWRP,


Mudah-mudahan tutorial di atas membantu, ingat sisihkan sedikit yang akan terjadi nota anda buat amal agar rizki kita seluruh tetap lancar jaya, ingat juga subscribe channel MAGELANG FLASHER buat update tutorial selanjutnya.


Jangan lupa subscribe juga channel Vlog admin buat berita tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?Sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/Flash & Reset
Twitter : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : https://bit.ly/2GpSaMn
TUTORIAL INSTAL TWRP DAN ROOT XIAOMI REDMI NOTE 4 MIDO SNAPDRAGON MIUI 10 Kenapa xiaomi butuh root? Kita ketahui bahwa xiaomi seri 4 keatas dilengkapi fitur lock bootloader dari bawaan pabrik. Memang maksut dari...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats