Cara Pasang CWM Lenovo A536 Tanpa PC

Pemasangan cwm recovery pada sebuah ponsel android terkadang dibutuhkan jika ponsel anda tidak ingin terkena bootloop atau kerusakan ponsel yang diakibatkan error system atau karena gagal upgrade karena bootloop merupakan momok yang menakutkan bagi anda yang baru dalam oprek operk android namun bagi anda yang sudah sering oprek android bootloop bukanlah perkara yang begitu berbahaya.

Maka dari itu cwm recovery dibutuhikan bagi anda yang suka oprek oprek os andorid karena dengan terpasangnya cwm recovery ponsel android anda bisa di backup dan restore sesuka hati anda supaya ketika ponsel anda sedang bootloop atau error tinggal restore ke os sebelum bootloop atau error tersebut, maka jika sudah begitu faham tentang sedikit kelebihan cwm dibanding dengan recovery bawaan pabrik kita mulai saja proses Instal CWM Lenovo A536nya.

Persiapan Sebelum Mulai Instal CWM
  • Download file CWM di https://www.dropbox.com/s/tldko2tnog1skwf/CWM_A536.S150.140925.ROW.zip?dl=0
  • Dowload Recovery Tool Via Playstore
  • Buka file yang tadi anda dowload lalu ektrak menggunakan winrar atau winzip nanti pada folder yang kita ekrak akan muncul beberapa file copy saja file boot.img dan rubah namanya menjadi recovery.img
  • Simpan file recovery.img pada kartu memory
  • instal aplikasi recovery tool instal dan buka aplikasi tersebut kemudian buka pilh update recovery atau other recovery kemudian arahkan pada file recovery tersebut.
  • selesai.

Anda bisa menggunakan metode ini jika ponsel anda sudah diroot kalau belum diroot maka wajib untuk melakukan rooting dulu ponsel lenovo a536 anda sebelum lanjut pada pemasangan cwm tersebut.
Cara Pasang CWM Lenovo A536 Tanpa PC Pemasangan cwm recovery pada sebuah ponsel android terkadang dibutuhkan jika ponsel anda tidak ingin terkena bootloop atau kerusakan ponsel ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats