Cara Root Jiayu G5S Kitkat

Jiayu adalah sebuah merek ponsel china yang mulai hadir di tanah air dari namanya ponsel ini memang masih asing ditelinga kita tapi kalau dari segi performa ponsel ini mempunyai spesifikasi yang cukup mengejutkan dengan harga yang masih promo ponsel ini dijual sangat murah dengan fitur fitur yang diberikan, dan ponsel ini diluncurkan dengan mengusung system jellybean dan bisa diupgrade ke kitkat.

Jika anda telah melakukan upgarde dari jellybean ke kitkat biasanya akan sedikit susah kalau mau melakukan proses rooting dengna jiayu G5S Kitkat, seperti yang saya coba rada susah untuk melakukan metode rootinga bagi jiayu g5s ini, dari mulai metode framaroot dicoba gagal, pake lagi aplikasi towelroot.com masih juga gagal terus saya coba juga dengan metode rootmaster dan root genius.apk tetep tidak ada hasl.

percobaan demi percobaan saya lakukan dalam membongkar system JIAYU G5S dengan os kitkat ini supaya mau mengakses root system dan akhirnya setelah sekian lama mencoba tepat satu jam kemudian baru saya berhasil melakukan metode root ponsel jiayu G5s ini dengan sebuah aplikasi yang hampir saya lupakan yaitu aplikas vroot terbaru yang bisa sobat download pada site resminya.

caranya cukup simple seperti biasa download aplikasinya lalau instal pada komputer
aktifkan usb debugging pada ponsel android anda.
buka aplikasi vroot pada pc dengan keadaan ponsel jiayu telah dikoneksikan pada PC
klik tombol root pada vroot
maka ponsel jiayu akan reboot dan setelah reboot coba liha pada aplikasi vroot pasti ada tulisan root succes.

Selamat sekarang kita bisa root SmartPhone JIYU G5S dengan sebuah aplikasi yang cukup simple digunakan tinggal satu klik beres.
Cara Root Jiayu G5S Kitkat Jiayu adalah sebuah merek ponsel china yang mulai hadir di tanah air dari namanya ponsel ini memang masih asing ditelinga kita tapi kalau da...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats