Transfer Pulsa Indosat Oredoo Kartu harus Berusia 3 bulan

Beberapa hari yang lalu ada salah seorang pelanggan membeli perdana Indosat Oredoo kemudian diisi pulsa 50 ribu dengan maksud akan didaftarkan paket internet. Namun setelah mendaftar sesuai petunjuk yang ada melalui layanan *123# tetap saja balasan berupa sms selalu gagal. Sudah dicek sesuai prosedur yang ada, kartu perdana im3 ooredoo sudah diaktivasi, cek pulsa sudah bisa, hp sudah direstart, cek status berlangganan juga belum berlangganan paket apapun. Akhirnya kami menawarkan kepada pelanggan tadi untuk membeli kartu paketan saja, perdana yang sudah berisi paket internet tinggal pakai sehingga tidak pelu daftar paketan lagi. Karena pulsa di kartu perdana ooredoo milik pelanggan tadi masih ada pulsa kurang lebih 52.500 maka kami menawarkan untuk membeli kembali pulsanya saja dengan cara ditransfer. Karena sisa pulsa setelah transfer minimal 10 ribu, maka kami hanya membeli pulsa transfernya sebesar 40 ribu.

Kamipun mulai mengirimkan perintah transfer pulsa indosat via sms dengan cara:
  1. Ketikan: transferpulsa<spasi>nomor tujuan<spasi>nominal pulsa
  2. Kemudian kirim ke 151
  3. Contohnya: transferpulsa 085765432100 40000 kirim ke 151

Seharusnya setelah mengirim sms seperti di atas, langsung ada balasan berisi kode untuk proses transfer pulsa biasanya dengan membalas OK<spasi>kode lalu kirim ke 151. Setelah menunggu beberapa menit sampai setengah jam-an belum ada balasan, cek pulsa juga masih utuh kemudian saya memutuskan untuk mengulangi sms pengiriman pulsa di atas beberapa kali. Sampai akhirnya ada balasan kurang lebih:

Pelanggan setia Indosat Ooredoo, transaksi transfer pulsa anda gagal, umur kartu anda kurang dari 90 hari. Top Artis Indonesia hub *700#

Setelah sms ini ditunjukkan kepada pemiliknya akhirnya pemiliknya tadi merelakan pulsa beserta kartu perdananya kami beli. Sampai disini selesai masalahnya.
Transfer Pulsa Indosat Oredoo Kartu harus Berusia 3 bulan Beberapa hari yang lalu ada salah seorang pelanggan membeli perdana Indosat Oredoo kemudian diisi pulsa 50 ribu dengan maksud akan didafta...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats