Cara mengatasi Asus zenfone 2 Mati Total

Selamat malam teman-teman para pengunjung blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mengatasi Asus zenfone 2 mati total. Hp asus zenfone 2 ini adalah milik salah satu pasien saya. Tidak perlu lama-lama mari langsung kita bahas proses memperbaikinya.


Kasus mati total pada hp asus zenfone 2 ini sering juga disebut dengan hp mati suri. Karena hp ini tiba-tiba mati tidak bisa nyala, dicas pun juga tidak masuk. Sebenarnya cara mengatasinya cukup mudah, tapi bagi teman-teman yang awam dengan peralatan elektronik bongkar pasang hp seperti ini menjadi suatu yang cukup susah. Permasalahan mati suri ini tidak perlu malakukan servis yang berat, cukup melepas baterainya lalu pasang kembali. Dijamin hp asus zenfone 2 anda bisa normal kembali.

Yang menjadi permasalahan adalah baterai asus zenfone 2 ini merupakan baterai tanam. Jadi untuk melepasnya tidak seperti batarai biasa. Diperlukan sedikit keberanian untuk bongkar pasang hp. Jika anda tidak berani membongkar saya sarankan untuk membawa ke tempat servis saja. Supaya tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Sekian dulu postingan singkat saya kali ini, bila masih ada yang kurang jelas bisa teman-teman tanyakan pada kolom komentar di bawah ini. Semoga tulisan sedikit saya ini bermanfaat bila ada kurang lebihnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih atas kunjunganya sampai jumpa dengan postingan saya yang lain.

Cara mengatasi Asus zenfone 2 Mati Total Selamat malam teman-teman para pengunjung blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mengatasi Asus ze...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats