Cara Root dan Install CWM Andromax C3 AD6B1H Hanya Dengan SdCard Dijamin Work 100%

Salam localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Cara Root Andromax C3 Ad6B1H Dijamin Mudah dan Nggak Ribet Plus Work 100%" Nah untuk sobat semua yang memiliki jiwa kebebasan atau daya kreatifitas tinggi, suka otak-atik dan mengembangkan sesuatu. Disni sobat bisa mencoba otak-atik android OS sobat sesuai dengan selera dengan langkah pertama yaitu proses Rooting. Apa itu Root "sobat bisa cari di google apa itu root he he he".
Okey sekarang saatnya sobat intip di TKP :

  • 1. Download UPDATE-SuperSU-v2.16.zip root andromax Ad6B1H nya di SINI
  • 2. Download SdImage (untuk install CWM Recovery) di SINI dan Lihat Cara Install nya di SINI
  • 2. Setelah tutorial install cwm di no 2 selesai, kini saatnya Sobat masukkan UPDATE-SuperSU-v2.16.zip tersebut ke kartu memori atau SdCard sobat (jangan taruk di dalam folder taruk diluar aja).
  • 3. Matikan HH sobat kemudian tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume up dan power hingga muncul logo smartfren, ketika muncul logo lepas tombol power dan biarkan tombol volume up "jangan dilepas yang volume up", hingga masuk pada menu CWM Recovery andromax AD6B1H
  • 4. Pilih Install kemudian pilih eksternal SdCard, cari file UPDATE-SuperSU-v2.16.zip
  • 5. Pilih swipe to install dan tunggu hingga proses selesai. Maka HH sobat sudah berhasil di Root, untuk cek apakah sudah root atau tidak, sobat bisa menggunakan aplikasi atau masuk di terminal emulator kemudian ketik su.

Nah mudah bukan, jadi nggak perlu lagi pakai ribet dan susah segala he he he. Semoga Bermanfaat Salam Flash & Reset ^_^
Cara Root dan Install CWM Andromax C3 AD6B1H Hanya Dengan SdCard Dijamin Work 100% Salam localtechno kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "Cara Root Andromax C3 Ad6B1H Dijamin Mudah dan Nggak R...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats