Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 2 Cepat Panas

Selamat pagi selamat berjumpa kembali dengan saya selaku admin di bog tukang uatak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang bagaimana cara mengatasi Xiaomi redmi 2 yang cepat panas. Kebetulan kasus ini sering saya alami juga, karena hp ini merupakan hp kesayangan saya. Sudah hampir 2 tahun bersama dan alhamdulilah belum mengalami rusak berat. Hanya kadang lemot, panas dan baterai cepat habis. Itu merupakan kerusakan wajar, dan biasanya salah dari saya sendiri yang tidak mengikuti atau tidak memperhatikan kemampuan hp dalam menginstal aplikasi. 

Xiaomi redmi 2 cepat panas
Hp Xiaomi redmi 2 ini tiba-tiba panas sering saya alami, terutama bila membuka 3-4 aplikasi sekaligus dan semua terkoneksi dengan internet. Sudah dapat dipastikan selang sekitar 20 menit pasti hp akan menjadi panas. Untungnya pada MIUI seri terbaru ini ada peringatan ketika suhu pada hp melebihi 45 derajat celcius. Jadi saya dapat dengan mudah malakukan hal-hal yang dapat mencegah hp tidak semakin panas.

Pertama yang saya lakukan adalah dengan menutup semua aplikasi yang saya buka. Kemudian bila masih terasa panas, langkah selanjutnya adalah dengan mematikan koneksi data baik wifi maupun menggunakan paket data celluler. Biasanya kalau menggunakan wifi suhu dari hp masih lebih dingin dibandingkan suhu yang menggunkan jaringan data celluler.

Setelah benar-benar turun suhunya dan tidak ada peringatan panas pada bagian atas kita bisa menggunakan hp lagi dengan biasa. Asal tidak banyak aplikasi yang dibuka maka suhu panas dan peringatan tadi tidak akan muncul lagi.

Cukup sekian dulu postingan saya kali ini mudah-mudahan bermanfaat, bila ada pertanyaan seputar gadget yang mengalami masalah atau troubel bisa anda sampaikan pada kolom komentar. Terimakasih atas kunjungannya di blog saya ini, sampai jumpa dengan postingan saya yang lain.
Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 2 Cepat Panas Selamat pagi selamat berjumpa kembali dengan saya selaku admin di bog tukang uatak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat posting...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats