Cara Mengetahui Asus Zenfone 2 Kena Air

Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang sedikit berbeda dengan postingan yang sebelumnya. Karena jujur baru kali ini saya mengetahui jika ada sebuah fitur yang cukup menarik dimiliki oleh asus zenfone 2. yaitu ketika ponsel duah pernah kena air atau masuk ke dalam air maka stiker yang ada pada baterai akan berubah warna merah yang sebelumnya warnanya adalah putih.

Untuk melihat stiker ini kita harus melepas terlebih dahulu kesing bagian belakang hp terlebih dahulu. sehingga kita dapat melihat baterai dan sim pada hp ini. Jika stiker yang normal belum terkena air maka akan berwarna putih seperti gambar dibawah ini.


Dengan ada fitur ini bisa membantu para pembeli hp seken, sehingga tahu bagaimana sejarah hp tersebut. Apakah sudah pernah terendam dalam air atau belum. Apa  bila stiker sudah berwarna merah seperti gambar di bawah maka pembeli harus sedikit hati-hati, karena bila hp sudah terkena air maka dipastikan ada banyak masalah di dalamnya bisa dari kamera buram atau yang paling parah ada masalah pada mainboard.


Saya rasa cukup ini yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan sedikit tips untuk mengetahui asus zenfone kena air ini bermanfaat. Sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya.
Cara Mengetahui Asus Zenfone 2 Kena Air Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang sedikit berbeda dengan posti...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats