Cara Pasang 2 Sim Card dan 1 Micro Sd Pada Samsung Galaxy A3

Selamat pagi teman-teman pengunjung blog saya ini, berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang cara 2 simcard dan microsd dalam satu ponsel. Sebenarnya trik tidak direkomendasikan oleh samsung karena bisa merusak microsd maupun simcard. Dari samsung sendiri cuma merekomendasikan pasang 1 simcard dan microsd atau 2 simcard tanpa microsd.

Yang namanya manusia pasti sifatnya selalu kurang puas dimana sudah diberi pilihan pemasangan kartu simcard dan microsd, Namsun selalu ingin hal yang lebih dengan memasang 2 simcard dan microsd sekaligus. Dengan demikian bagi yang mempunyai 2 kartu atau nomer bisa lebih efektif karena tidak perlu membawa 2 ponsel sekaligus.


Cara pemasangan kartu ini cukup mudah yaitu dengan mengamplas microsd dan simcard yang akan digabung kemudian setelah benar-benar tipis dilem menggunakanlem pipa air. Tapi harus berhati-hati, bila kita mengamplasnya terlalu dalam maka bisa merusak simcard maupun microsd. Jadi jangan sampai terlihat kuninganya saat melakukan mengamplasan.

Setelah dipastikan terekat dengan baik simcard dan microsd yang kita pasang pada sim tray kemudian pasang ke ponsel. Sekarang kita bisa menikmati 2 simcard dan microsd sekaligus tanpa harus bergantian pada sim tray.

Sekian dulu postingan saya kali ini yang membahas cara memasang 2 simcard dan miscrosd sekaligus pada Samsung Galaxy A3. Semoga bermanfaat bila ada pertanyaan seputar masalah gadget silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Terimakasih atas kunjungannya sampai jumpa dengan postingan saya yang berikutnya.
Cara Pasang 2 Sim Card dan 1 Micro Sd Pada Samsung Galaxy A3 Selamat pagi teman-teman pengunjung blog saya ini, berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats