Cara Mengatasi Masalah Unfortunately the Process.com.android.phone Has Stopped Di Smart Phone Android

Salam Flash & Reset kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "How To Fix Unfortunately the Process.com.android.phone Has Stopped on Your Android Device". Nah biasanya sich beberapa HH android sering banget mengalami hal demikian dan banyak sekali faktor penyebab munculnya error tersebut, bisa dari aplikasi yang nggak jelas yang pernah kita install dsb. Namun sobat tidak perlu khawatir lagi karena disni localtechno akan berbagi tips dan trik untuk sobat dalam mengatasi masalah tersebut.

Langsung aja yuk kita intip ke TKP :

  • 1. Jika Sobat ketika membeli HH android sobat, jangan lupa backup dulu dengan masuk menu recovery mode, sobat juga dapat melakukan restore pada menu recovery tersebut.
  • 2. Jika tidak memiliki backup OS android, sobat bisa lakukan flashing bisa dengan komputer atau hanya dengan sdcard HH sobat dengan mencari firmware nya di google.
  • 3. Upgrade OS android sobat dengan versi yang lebih baru yang bisa sobat download pada website resmi merk HH sobat.
  • 4. Lakukan wipe chace dan data pada menu recovery mode.
  • 5. Melakukan clear data pada aplikasi phone di menu settings android sobat.

Jangan lupa berdo'a sebelum dan sesudah berusaha (berdo'anya sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing).

Sobat juga bisa lihat hasil shoot by localtechno dibawah ini, yang kebetulan mempraktekkan solusi no 3 pada device smart phone android Huawei Y520-U22 :








Itulah tadi beberapa hal yang bisa localtechno sampaikan menurut pengalaman pribadi, karena belajar dari pengalaman adalah hal yang dapat membuat kita lebih baik dan kreatif dalam kehidupan. Salam Flash & Reset ^_^
Cara Mengatasi Masalah Unfortunately the Process.com.android.phone Has Stopped Di Smart Phone Android Salam Flash & Reset kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang "How To Fix Unfortunately the Process.com.androi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats