Charger Xiaomi Redmi 3 Pengisiannya Sangat Lemot

Selamat pagi teman-teman semua, berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang akan membahas charger xiaomi redmi 3 pengisianya lemot alias lama sekali. Kasus ini saya alami sendiri ketika saya memakai hp redmi 3 punya adek saya. kebetulan saya lagi ingin mencoba bagaimana kualitas dan rasanya memakai hp yang mempunyai layar sedikit besar ini. Jika tertarik nanti rencananya mau up redmi 2 saya ke redmi 3 ini. Berhubung nunggu yang redmi 4 tidak rilis-rilis, dan keburu duit untuk up habis akhirnya saya alihkan untuk meminang redmi 3.


Nah baru satu hari memakai hp ini ada satu masalah yang timbul. Yaitu ketika baterai redmi 3 ini habis saya kemidan saya cas dalam waktu sekitar 4 jam an, tapi baterai hanya 20%. Padahal saya cas dalam keadaan mati hpnya. Berbeda dengan redmi 2 saya dalam waktu 3 jam sudah full 100%. Memang dari kapasitas baterai keduanya ini berbeda. Tapi seharusnya di cas dalam waktu selama itu baterai bisa terisi 50% lebih. 

Kemudian setelah ke-anehan ini, saya iseng-iseng mengganti charger dengan charger original dari redmi 3. Kebetulan kemarin saya tukaran hp tidak sama chargernya jadi kemarin saya cas dengan charger redmi 2. Setelah saya cas dengan charger original ternyata cukup cepat dalam waktu 1 jam sudah terisi 45%. Berati yang menjadi masalah adalah charger. Meskipun chargernya sama-sama ori jika bukan jodohnya tidak akan bisa melakukan pengisian dengan maksimal. 

Kemudian saya tukaran sekalian chargernya. Dari kisah saya ini mudah-mudahan dapat menjadi pelajaran bagi teman-teman semua. Agar tidak sembarangan membeli charger, selain berbahaya bagi baterai efek yang bisa kita alami langsung adalah waktu pengisian yang sangat lama. 

Sekian dulu postingan saya kali ini yang membahas charger yang pengisianya sangat lemot. Terimakasih atas kunjunganya, sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya. 
Charger Xiaomi Redmi 3 Pengisiannya Sangat Lemot Selamat pagi teman-teman semua, berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang akan membahas charg...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats