Mengatasi Akun Flyme Meizu M2 Mini Telepon Terkunci

Selamat pagi semua, selamat berjumpa kembali dengan blog saya ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips untuk mengatasi akun Flyme yang terkunci. Sekarang ini sudah banyak vendor hp yang membuat pengaman seperti yang dimiliki oleh i-phone. Jadi ketika ada yang melakukan sabotase terhadap hp kita maka hp tersebut akan terkunci. Selain Meizu, sebelumnya Xiaomi juga punya pengaman yang bernama mi-cloud. 


Selain itu, hp keluaran terbaru sekarang seperti Samsung, advan dan lain-lain juga mempunyai pengaman untuk mencegah sabotase. Yaitu dengan melakukan verifikasi akun Google ketika hp di lakukan wipe data. Jadi bila kita melakukan reset hp kita harus memasukan email-password Google yang sebelumnya digunakan pada hp tersebut. 

Sekarang saya langsung ke topik bahasan kali ini yaitu Meizu M2 mini yang terkunci. Satu-satunya cara yang paling mujarab adalah dengan memasukan password yang kita buat sebelumnya. Namun bila kita lupa dengan password bagaimana? Sebenarnya sudah banyak yang membahas di blog lain untuk mengatasi akun flyme yang terkunci ini. Untuk menghindari kejahatan atau tindak sabotase terhadap hp ini, disini saya tidak mau ikut-ikut membahasnya. Saya sarankan untuk pakai cara yang legal supaya jika anda pemillik hp pasti bisa melakukan unlock.

Cara yang legal ini adalah dengan mengirim Service Suport Meizu dengan isi I'm forget password, dan jangan lupa untuk melampirkan foto hp, dusbok beserta no imei. Dalam waktu 1-2 hari nanti akan ada balasan dari Meizu. Dengan begitu kita bisa membuka hp yang terkunci tadi. 

Saya rasa cukup hanya ini yang dapat saya bahas mengenai akun Flyme yang terkunci. Saya ingatkan sekali lagi supaya bila anda membuat akun apapun gunakan pasword yang mudah diingat. Supaya bila ada hal-hal yang tidak dinginkan kita bisa menggunkan pasword tersebut. Terimakasih atas kunjunganya, sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya.
Mengatasi Akun Flyme Meizu M2 Mini Telepon Terkunci Selamat pagi semua, selamat berjumpa kembali dengan blog saya ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips untuk mengatasi akun ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats