Gagal Melakukan Flashing Lenovo A319 Jadi Mati Total

Selamat Malam teman-teman pengunjung blog ini. Bagi yang baru pertama kali datang di sini saya ucapkan  selamat datang, semoga betah dan dapat mengambil manfaatnya. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit sharing tentang maslah saya yaitu tentang flash ulang lenovo A319. Tidak seperti biasanya, pada kasus ini usaha yang saya lakukan sia-sia.


Singkat ceritanya begini, 2 Minggu yang lalu saya mendapat barang servisan Lenovo A319. Nah kerusakan awal yaitu bootloop, dengan senyum-senyum saya terima barang tersebut kemudian tidak lama setelah itu langsung saya bawa ke rumah untuk dilakukan flash ulang. Tidak butuh lama langsung saya flash dengan software yang biasa saya gunakan. Namun setelah selasai melakukan flasing hp tetap masih bootloop, hanya sampai logo lenovo. 

Kemudian saya melakukan browsing dan menemukan sebuah blog yang menyuruh untuk mendownload file lain yang digunakan flashing. Akan tetapi hasilnya masih sama saja lagi-lagi setelah proses flashing selesai hp tetap bootloop.

Setelah putus asa dengan mencoba beberapa file fiemware namun tidak ada hasil, saya biarkan saja hp tersebut sambil menunggu pencerahan dari teman-teman lain yang mengalami kasus serupa. Akan tetapi selang satu hari setelah itu hp saya cas selama satu malam, pagi harinya saya coba tidak bisa dinyalakan. dicas tidak bisa dan tidak ada tanda-tanda masuk. Saya coba tancapkan ke PC juga terdeteksi. Waduh jadi berbahaya ini bagaimana cara saya ngomong dengan pasien saya.

Sebenarnya saya kemarin sudah curiga bila ada sesuatu yang eror dari hp ini, bukan hanya dari softwarenya saja. Karena ketika saya melakukan flashing hp ini terasa sangat panas tidak seperti hp biasanya. Jadi ketika hp ini  mati total saya tida terlalu kaget. yang jadi masalah saya harus menyusun kata-kata yang tepat supaya tidak membuat kecewa pelanggan saya. 

Sekian dulu postingan saya kali ini yang membahas lenovo A319 mati total setelah flashing. Mudah-mudahan bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainnya.
Gagal Melakukan Flashing Lenovo A319 Jadi Mati Total Selamat Malam teman-teman pengunjung blog ini. Bagi yang baru pertama kali datang di sini saya ucapkan  selamat datang, semoga betah dan da...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats