Mengatasi Kaca Kamera Infinix Hot 3 Tergores Dan Buram

Kembali berjumpa dengan blog saya ini ya gaes. Pada kesmpatan kali ini saya akan membahas tentang kaca kamera Infinix Hot 3 yang lecet karena tergores. Kasus ini sebenarnya sudah saya bahas pada postingan saya yang terdahulu. Namun pada hp merk lain, seingat saya dulu pernah membahas cara mengatasi kaca kamera Andromax i. 


Oke langsung saja pada pokok bahasan Infinix hot 3 ini memiliki kamera yang cukup bagus tidak kalah dengan hp yang mempunyai harga setara bahkan di atasnya. Namun melihat dari fisik kamera ini terlihat sedikit menonjol meskipun hanya sedikit. Karena bentuk fisik yang sediki menonjol ini membuat kaca kamera rawan tergores. Sehingga bila dibiarkan cukup lama akan membuat kamera menjadi buram.

Untuk mengatasi hal ini dapat kita akali dengan menggunkan sofcase atau flip cover supaya katika masuk kantong kaca kamera tidak terkena goresan kain bila kita memakai saku celana yang ketat. Selain goresan kain. bila di saku ada barang lain seperti kunci atau koin juga bisa membuat goresan terhadap hp kita. Sehingga dengan memakai sofcase bisa melindungi kaca kamera sekaligus casing hp.

Lalu bagaimana bila kaca kamera kita sudah tergores, bagaimana cara mengatasinya. Untuk cara awal bisa kalian coba dengan mengoleskan pasta gigi secara belahan, kalau goresanya belum parah seharusnya bisa jernih kembali. Kalau masih belum bisa maka sedikit cara yang sedikit ekstrim yaitu dengan mengganti kaca kamera menggunkan kaca lain. bisa dengan kaca kamera hp lain atau buat sendiri dengan kaca mika. 

Bila merasa susah memasang kaca tersebut kita tidak usah memasang kaca kamera. jadi kamera tidak terlindungi sama sekali. Efeknya nanti bila terkena debu langsung masuk ke dalam kamera dan cara membersihknya menjadi lebih susah. Apalagi bila kita sedang bermain di pasir pantai bisa lebih berbahaya lagi. Jadi bila kite tidak memasang kaca kamera kita harus barhati-hati memakainya. bila sedang tidak digunakan tutup kamera dengan solasi atau lakban.

Sekian sedkit tips cara untuk mengatasi kaca kamera Infinix Hot 3 yang tergores. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya. 
Mengatasi Kaca Kamera Infinix Hot 3 Tergores Dan Buram Kembali berjumpa dengan blog saya ini ya gaes. Pada kesmpatan kali ini saya akan membahas tentang kaca kamera Infinix Hot 3 yang lecet kare...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats