Mengatasi HP TouchScreen Oppo F1S Retak

Oppo merupakan vendor hp android yang sedang naik daun, banyak para pelanggan yang sudah jatuh hati dengan hpnya. Salah satu hp yang menjadi daya tarik pilihan pelanggan adalah Oppo F1S. Oppo yang mempunyai tagline HP selfie ini mempunyai jajaran ponsel menengah keatas dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang cukup terjangkau. 

Oppo F1S Layar sentuh retak
Sekarang saya tidak akan membahas panjang lebar dari Oppo ini, saya hanya akan sedikit berbagi informasi dari teman saya yang kebetulan memakai salah satu produk oppo dengan seri F1S. HP teman saya ini menglami masalah pada touchscreen atau layar sentuhnya, meskipun tidak mengganggu dari kinerja layar sentuh, karena dipakai sudah semingguan semua bagian masih dapat berfungsi dengan baik. Namun cukup mengganggu pemandangan karena ada retakan pada bagian atas. 

Dari kejadian tersebut kemudian teman saya ini tanya kepada saya untuk penggantian layar sentuh,  karena kalua layar retak seperti ini tidak mungkin diperbaiki selain dilakukan penggantian dengan layar sentuh yang baru. Langsung saja saya carikan harga penggantian layar sentuh di beberapa toko online. Ternyata layar sentuh Oppo F1S ini gabung jadi satu dengan LCD. Jadi bila mau melakukan penggantian layar sentuh harus satu paket dengan lcd, begitu pula sebaliknya.

Nah berhubung kalau ganti satu paket dengan lcd harganya masih terlalu mahal yaitu Rp. 400.000, jadi teman saya menunda sementara niatan untuk mengganti layar sentuh. Rencanya bila sudah tidak bisa berfungsi sama sekali baru akan melakukan penggantian layar sentuh.

Sekian certia singkat dari teman saya yang mengalami masalah dengan Oppo F1S layar sentuh retak. Dengan berakhirnya cerita ini berakhir pula postingan saya kali ini, sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya.
Mengatasi HP TouchScreen Oppo F1S Retak Oppo merupakan vendor hp android yang sedang naik daun, banyak para pelanggan yang sudah jatuh hati dengan hpnya. Salah satu hp yang menjad...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats