7 aplikasi wajib di install setelah HP di root

Untuk pengguna HP Android biasanya ada Saja Hal Hal yang yang tidak mungkin menjadi mungkin apalagi Kita mengenal yang namanya root (Buka akses) Lalu pertanyaannya setelah HP di root aplikasi apa yang harus di install..!!

Pada pembahasan Kali ini androoboot akan memberi tahu 7 aplikasi yang harus di install Dan kegunaannya masing-masing.

Oke let's go....

Aplikasi yang pertama

- Xinstaller : Aplikasi ini dapat digunakan untuk menginstall aplikasi apa pun Baik aplikasi original bawaan play store Mau pun aplikasi yang sudah di edit istilahnya di oprek.

- Xposed installer : aplikasi yang ini mempunyai kegunaan utama nya adalah menginstall framework tetapi tidak semua framework cocok karena os yang berbeda-beda maka versi frameworknya berbeda-beda juga. aplikasi yang Satu ini adalah aplikasi yang dapat melahirkan aplikasi atau bisa juga di sebut aplikasi di dalam aplikasi karena aplikasi ini mempunyai module Dan dapat di download di dalam nya (download)

- Link2sd : aplikasi ini ada di playstore dan mempunyai ke gunaan untuk menghapus (delete) aplikasi bawaan handphone dan melalui aplikasi ini merestart (reboot) tanpa harus menekan tombol power yang ada di handphone.

- MT.manager : aplikasi ini dapat di gunakan untuk meng kloning aplikasi menjadi dua bahkan lebih Dan dapat juga digunakan untuk mengedit (oprek) aplikasi (download)

- Lucky patcher : aplikasi yang bergambar emoticon smile ini biasanya di gunakan untuk memberikan akses full pada aplikasi berbayar Dan dapat juga digunakan untuk menghapus iklan yang ada di dalam aplikasi.

- Root exploller : pada aplikasi ini Kita dapat meng extrak file zip Dan dapat juga di gunakan untuk mengedit system handphone (download)

- Set CPU : aplikasi ini sesuai namanya dapat di gunakan untuk meningkatkan performa handphone hingga maksimal.

Note : aplikasi tersebut Hanya dapat di gunakan untuk HH yang sudah di root.

Demikianlah 7 aplikasi yang wajib di install di handphone yang sudah di install versi flash-reset.blogspot.com Terima kasih

7 aplikasi wajib di install setelah HP di root Untuk pengguna HP Android biasanya ada Saja Hal Hal yang yang tidak mungkin menjadi mungkin apalagi Kita mengenal yang namanya root (Buka ak...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats