Cara Mudah Root Advan I45/I4A/I4C/I4D Tanpa PC



Flash & Reset - Kembali lagi dengan saya di Blog saya yang sangat sederhana ini. Kali ini saya mau membahas tentang "Cara Root Advan I45/I4A/I4C/I4D Tanpa PC"

Saya memang sudah membahas cara rooting semua perangkat dipostingan selemunya tetapi kali ini akan saya khususkan untuk Advan I45/I4A/I4C/I4D.

Yang jelas, seperti yang sudah saya katakan dipostingan sebelumnya yaitu...

...root bisa berakibat fatal jika digunakan dengan tidak benar. Karena root = menelanjangi seluruh sistem keamanan dari sistem android.

Jadi sekali lagi sebelum saya melanjutkan artikel singkat saya ini, bisa agan pikir-pikir dulu. Kalau agan sudah yakin dan mau menanggung semua resiko rooting, mari kita lanjutkan.

Ya sebenarnya tidak akan fatal juga asal :
  • Agan tidak download file apk sembarangan setelah rooting (bisa terserang virus dengan mudah);
  • Jangan sembarangan otak-atik sistem;
Baik kalau agan sudah siap. Mari kita lanjutkan ke tahap-tahap. Silahkan agan baca tahap-tahap dibawah ini dengan seksama.
  • Download kingroot[unduh]
  • Instal kemudian buka aplikasi tersebut dan pilih Lanjutkan
  • Kalau kingroot agan adalah versi yang lebih tua, berarti agan harus scroll kebawah sampai mentok kemudian pilih Try
  • Setelah itu, pilih Start Root(versi baru) atau Try to Root(versi lama) dan pastikan data seluler menyala;
  • Akan muncul loading, memakan cukup waktu;
  • Selesai, handphone agan sudah rooted.

Terkadang, handphone agan melakukan restart dulu kemudian saat sudah hidup kembali, langsung buka kingroot kemudian lanjutkan proses rooting. Biasanya setelah restart sekali proses rooting akan sukses.

Sekian dulu dari saya, semoga artikel yang sudah saya buat diatas bisa bermanfaat bagi agan-agan pembaca. Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau lainnya dan kalau ada pertanyaan atau kesalahan, bisa langsung ke kotak komentar dibawah.

Kalau agan suka dengan blog seperti ini, jangan lupa share dan follow blog ini supaya bisa semakin maju. Selamat berkunjung kembali gan.
Cara Mudah Root Advan I45/I4A/I4C/I4D Tanpa PC Flash & Reset - Kembali lagi dengan saya di Blog saya yang sangat sederhana ini. Kali ini saya mau membahas tentang "Cara Root A...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats