Cara Mengatasi Situs Web Yang Diblokir Pada Smartphones Android


Mungkin beberapa orang pernah mengalami situs web diblokir pada saat mencari artikel atau video. Biasanya web yang diblokir oleh google, dikarenakan dilaporkan sebagai web attack atau penyerangan.

Akan tetepi apabila situs web tersebut diblokir oleh website operator, biasanya hal itu hanya perintah dari Kominfo. Apa web tersebut masih bisa dibuka? tentu saja bisa. Namun anda perlu mengikuti beberapa langkah dibawah ini supaya situs web tersebut dapat dibuka.

Cara Mengatasi Situs Web Yang Diblokir Pada Flash & Reset Android

1. Pertama-tama download aplikasi Hotspot shield VPN pada ponsel android anda, lalu install dan jalankan.

2. Setelah itu pada menu aplikasi Hostpot Sheild VPN pilih Protect my connection!.

3. Nanti akan muncul Pop-Up, lalu beri tanda CENTANG pada I trust thus application terus pilih Ok

4. Selanjutnya Hotspot Shield VPN akan langsung melakukan proses konfigurasi. Jika proses konfigurasi sudah selesai, maka secara otomatis statusnya akan berubah yang tadinya “Connection in NOT protected” sekarang menjadi “Connection is protected!”.

5. Coba anda buka kembali situs web yang diblokir oleh provider internet seperti 3, indosat, telkomsel, xl dan juga menkominfo.

Cara diatas bisa anda terapkan hampir disemua aplikasi browser android seperti google chrome, uc browser, opera mini dan juga aplikasi browser yang lainnya. Sekian pembahasan tentang Cara Mengatasi Situs Web Yang Diblokir Pada Flash & Reset Android ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih telah berkunjung diblog smartphones.
Cara Mengatasi Situs Web Yang Diblokir Pada Smartphones Android Mungkin beberapa orang pernah mengalami situs web diblokir pada saat mencari artikel atau video. Biasanya web yang diblokir oleh googl...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats