Cara Mengatasi Koneksi Data Lenovo A6000 Tidak Bisa Aktif

Selamat pagi selamat bertemu kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang Lenovo A6000. Permasalahan yang timbul pada hp ini adalah koneksi data dari sim card tidak bisa aktif. Sim satu dan sim dua tidak bisa semua. 


Dari sini saya langsung mencoba untuk mengganti sim dengan sim punya saya. Ternyata hasilnya masih sama saja, data tidak bisa aktif. Kemudian saya beritahukan kepada pasien saya ini kalau hpnya harus direset. Dengan konsekuensi semua aplikasi dan data yang tersimpan di memori interneal akan hilang. Karena saya tidak punya tempat untuk membackup, kemudian hpnya dibawa ke tempat temanya untuk memindah beberapa data penitng yang ada di hp. Kemudaian tidak sampai 1 jam dia sudah datang kembali ke rumah saya.

Setalh sampai langsung saya format dan menghapus semua data tanpa basa-basi. Saya menghpausnya hanya lewat pengaturan di menu backup dan reset. Disana nanti ada menu kembalikan ke setingan pabrik dengan peringatan menghapus semua data. lalau tinggal pilih Yes dan tunggu sampai prosesnya selesai. 

Setelah menunggu sekitar 10 menit, proses reset sudah selesai. Seperti biasa tinggal memasukan akun google dan data langsung otomatis sudah aktif. Tidak perlu waktu yang lama hanya dengan sedikit langkah hp sudah kembali seperti semuala dan yang pasti bisa normal kembali. 

Sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya.
Cara Mengatasi Koneksi Data Lenovo A6000 Tidak Bisa Aktif Selamat pagi selamat bertemu kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang Lenovo A6000. ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats