Ganti Baterai Mifi Smartfren Andromax M2Y

Selamat pagi, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang baterai modem wifi (Mifi) Smartfren andromax M2y yang cepwt habis baterainya. Sama seperti hp, mifi seperti ini kalau dipakai dalam jangka panjang atau dipakai sambil dicas secara terus-menerus maka akan mengakibatkan baterai cepat rusak.

baterai mifi andromax m2y rusak
Kalau sudah rusak, tidak ada cara lain selain mengganti baterai dengan yang baru. Harga baterai baru yang kw sekitar 70rb di toko online. Bila ada teman-teman yang mau ganti bisa order disana. oh iya, saya kemarin di toko online juga pernah melihat fake baterai untuk mfi m2y. Alat ini untuk mengakali perangkat yang punya baterai seolah-olah terpasang baterainya dengan langsung menancapkan charger atau power bank .Bagi yang mau daya tahan baterainya lebih lama bisa menggunakan alat ini dengan catatan anda  punya powerbank yang berkapasitas besar. Karena alat ini tidak bisa menyimpan arus listrik.

Harga dari fake baterai ini lebih murah dari baterai yang kw, hanya 30rb sudah bisa memilikinya. tempat membelinya juga ada di toko online. Mau beli yang baterai kw atai fake baterai semua punya kelebihan masing-masing. Tergantung dari pribadi anda sendiri, lebih mantap pilih yang mana.

Mungkin cukup ini saja yang bisa saya bahas tentang mifi andromax m2y. semoga sedikit tulisan saya ini bermanfaat, bila ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar. Terimakasih atas kunjunganya dan sampai jumpa dengan tulisan-tulisan saya yang lainya.
Ganti Baterai Mifi Smartfren Andromax M2Y Selamat pagi, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang baterai mode...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats