Cara Mengatasi Samsung Galaxy S7 Edge Tiba-tiba Mati Total

Selamat siang, selamat berjumpa kembali dengan blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang Samsung galaxy S7 yang tiba-tiba mati total. Kasus ini dialami salah satu teman saya yang sedang lagi asik dengan hp ini. Kebetulan baru 2 bulan dia membelinya.

samsung galaxy s7 mati total
Kronologi kejadianya adalah ketika teman saya lagi makan siang di warung langgananya, tiba-tiba hp yang dia taruh di dalam saku celananya tidak bisa dinyalakan. Karena tidak membawa charger hp tersebut dia biarkan sampai pulang kerja.

Sesampainya sdi rumah hp tersebut di cas. namun masih belum bisa dinyalakan. setelah mentok hp itu dibawa kerumah saya. Kebetu;an baru kali ini saya menangani kasus hp samsung galaxy s7 mati total. Berhubung masih garansi saya tidak mau membongkar-bongkar dulu. Saya upayakan untuk solusi termudahnya.

Kemudian saya browsing di internet dan menemukan cara untuk mengatasi kasus seperti ini. Caranya sangat mudah yaitu dengan menekan tombol power dan volume(-) secara bersamaan dalam waktu 10 detik. Setelah saya praktikan cara tersebut hpnya bisa nyala lagi. Dan saya cek semua aplikasi msih normal semua tidak ada yang hilang sama sekali. 

Mungkin hp ini lagi mati suri, tidak mau dinyalakan dengan cara biasa. Harus pakai perlakuan khusus. Sekian dulu postingan saya kali ini, sempga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya.
Cara Mengatasi Samsung Galaxy S7 Edge Tiba-tiba Mati Total Selamat siang, selamat berjumpa kembali dengan blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang Samsung galaxy S7 ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats