Lima Game Olahraga Ekstrim Android dan iOS Yang Patut Untuk Anda Coba


Apakah anda merupakan salah satu penggemar permainan ektrim seperti BMX sepeda.Skateboard, atau yang lainnya? Apabila anda masih takut untuk melakukannya secara nyata, mungkin game smartphone dapat menyalurkan hobi anda tersebut, Berikut Lima Game Olahraga Ekstrim Android dan iOS Yang Patut Untuk Anda Coba.

5. Snowboard Party 2

Snowboard Party 2 ini merupakan game papan seluncur salju. Dalam Snowboard Party 2 ini anda mempunyai memebarap modus permainan tang diantaranya Modus Freestyle, Modus Halfpipe, Modus Air, dan Modus Time Track.

Pada Modus Freestyle ini memungkinkan pemain untuk mempermainkan gaya atau gerakan freestyle sesuai dengan yang anda inginkan pada saat berseluncur di lereng bukit yang penuh dengan salju.
Sedangakn untuk Modus Halfpipe ini berfokus pada permainan trak pendek dengan lintasan yang berbentuk seperti pipa setengah.

Beda lagi dengan Modus Ari, pada modus ini anda akan banyak melkukan atraksi untuk meloncat.
Dan yang terakir yaitu Modus Time Attack yang bisa dimainkan dengan hanya bergantung pada kecepatan waktu yang telah ditentukan.

Snowboard Party 2 mempunyai fitur 21 trak yang bisa dimainkan, baik itu sendirian atau multiplayer, Pada permainan ini bisa berkompetisi dengan pemain lainnya dan bisa mngetahui skor tertinggi yang telah dicapai oleh pemain lain melalui leaderboard.

Dan hebatnya lagi anda dapat mengganti kontrol untuk memainkan game ini sesuai dengan apa yang ingin anda pakai untuk kenyamanan saat bermain nanti.

Baca Juga Daftar Aplikasi dan Game Terbarik di Perangkat Besutan Apple

4. Touchgrind Skate 2

Untuk game yang ini mungkin banyak ditemui atau didapatkan di Google play Store. Tapi tidak sperti game skateboard lainnya. Touchgrind Skate 2 ini adalah permainan fingerboard yang dibuat khusus untuk mobile game.
Dalam game ini, anda akan memainkan papan seluncur yang di gerakan oleh jari tengah dan telunjuk. Dengan menggunakan kontrol kedua jari tersebut, anda bisa melakukan freestyle sesuai dengan keinginan anda.

3. Touchgrind BMX

Game ini hampir mirip dengan Touchgrind skate, namun dalam permainan ini anda akan menggunakan sepeda BMX. Touchgrind BMX ini juga menggunakan kontrol multi-touch granular dan juga mekanik yang disamatkan dalam physics engine pada bagian trik animasi.
Touchgrind BMX ini mempunyai lebih banyak trik yang dapat dieksplorasikan oleh penggunanya.

2. Go Surf: The Endless Wave

Nah untuk kamu yang suka berselancar di air, mungkin permainan yang satu ini cocok untuk anda. Berseluncur diantara gelombang ombak di pantai ini akan membuat anda  seperti seorang peselancar yang professional.

Pada tahap awal dalam game ini anda akan diajari untuk berselancar yang benar. Tantangan dalam game ini ialah ikan hiu yang bertebaran pada saat anda berseluncur, apabila anda dimakan hiu amaka anda akan kalah.

1. Project Parkour

Mungkin game merupakan game yang paling baru dan masih sangat jarang ditemukan pada google play store atau App Store. Game ini belum populer sepeti game ekstrim yang lainnya ,untuk diindonesia mungkin belum banyak yang menyukai olahraga parkour ini.

Namun game Parkour ini akan membuat anda menjadi suka dengan olahraga parkour. Mungkin bisa saja anda menjadi atlit parkour yang baik dengan belajar pada pemainan project parkour ini. Dalam game ini anda akan ditantang untuk menyelasesikan berbagai rintangan untuk melanjutkan ke level berikutnya.

Baca Juga Bisakah Smartphone Menggantikan Console atau PC Game
Lima Game Olahraga Ekstrim Android dan iOS Yang Patut Untuk Anda Coba Apakah anda merupakan salah satu penggemar permainan ektrim seperti BMX sepeda.Skateboard, atau yang lainnya? Apabila anda masih takut u...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats