Paket Icon Terbaik dan Terbaru Untuk Android

Icon, Pack, New, Terbaik, Terbaru, 2017

Mengganti tampilan icon pada android merupakan hal yang paling menyenangkan, disamping tampilan adnroid mwnjadi lebih menarik. Mengganti icon ini juga bisa membuat tampilan adnroid menjadi lebih halus dan enak untuk dipandang.

Nah baru-baru ini ada beberapa aplikasi icon terbaik yang baru dirilis pada bulan februari ini. Aplikasi ini tidak bisa didapatkan secara gratis melainkan anda harus mengeluarkan sedikit uang untuk bisa mencobanya.

Berikut Paket Icon Terbaik yang baru dirilis pada bulan februari ini pada Google Play Store.

1. Apollo

Dengan tampilan yang seragam dengan android masa kini, Apollo ini juga mempunyai beragam warna. Aplikasi Appollo ini sangat cocok untuk anda yang suka kostumisasi smartphone android.
Dalam aplikasi ini terdapat 2.125 ikon dan ditambah dengan wallpaper yang memiliki resolusi tinggi serta didukung penuh oleh Muzei Live Wallpaper.

2. Graby

Aplikasi Graby ini tak kalah dari aplikasi yang sebelumnya. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang khas dengan warna dan icon-nya yang halus (smoth).

Sekitar 1.720 icon terdapat pada Graby, dan dilengkapi wallpaper dengan kualitas tinggi yang diperbaharui setiap minggunya.

2. Nucleo Vintage

Pengembang paket icon populer yakni Fraom hadir kembali dengan paket icon terbarunya yang diberi nama Nucleo Vintage.

Nucleo Vintage ini akan memrubah tampilan android anda menjadi lebih keren dan menjadi lebih unik.

Terdapat sekitar 4.600 ikon dalam Nucleo Vintage ini dengan tampilan yang cukup rapi. Selain dari itu, Nucleo Vintage juga dilengkapi dengan beberapa wallpaper besar dan selalu diperbarui dengan konten baru pada setiap minggunya.

3. Vento

Mungkin anda akan menemukan cinta pada pandangan pertama pada aplikasi icon terbaru ini yang akan merubah tampilan android anda menjadi lebih berwarna.

Dengan bentuk yang persegi dan latar belakang gradien serta paket icon hanmade, ini akan membuat tampilan smartphone android anda menjadi lebih besar.

4. Pix Up

Pix Up merupakan paket ikon yang sangat baik  yang terdiri dari 2.400 icon lebih dengan berbagai warna lembut yang sedikit desaturated dan smoth untuk dilihat.

Anda juga bisa memilih berbagai versi icon didalamnya yang siap merubah tampilan android anda menjadi lebih keren.

Nah itulah Paket ikon untuk android yang baru dirilis bulan februari ini. Untuk dapat menggunakannya anda bisa membelinya lewat Google Play Store.

Baca Juga 4 Aplikasi Untuk Keselamatan Pada Smartphone Android
Paket Icon Terbaik dan Terbaru Untuk Android Mengganti tampilan icon pada android merupakan hal yang paling menyenangkan, disamping tampilan adnroid mwnjadi lebih menarik. Mengganti...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats