Smartphone Murah Dengan Kapasitas Memori RAM 3GB

android,news,smartphone,xiaomi,asus

Sala satu yang menjadi pertimbangan pada saat membeli smartphone yaitu dengan menilai pada performa ponsel tersebut. Salah satu indikator yang sering kali menjadi pertimbangan adalah besar kapasitas Memori RAM dan Memori Internal yang dimiliki pada setiap smartphone.

Memori RAM adalah salah satu bagian harware yang dapat berfungsi untuk menyetabilkan aplikasi pada saat digunakan. Semakin besar kapasitas memori RAM yang terdapat pada smartphone maka bisa dipastikan performa dari ponsel itu akan menjadi lebih baik. Biasanya untuk ponsel yang mempunyai kapasitas memori RAM yang besar akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, tetapi untuk sekarang anda tidak usah khawatir karena ada beberapa samrtphone yang mempunyai kapasitas memori RAM 3GB yang dibandrol dengan harga yang cukup murah.

1. Xiaomi Mi 4

Xiaomi Mi 4 merupakan smartphone yang mempunyai spesifikasi dengan kapasitas memori RAM 3GB ditambah dengan Memori Internal sebesar 16GB/64GB, selain itu Xiaomi Mi 4 ini juga dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 8MP dan juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Ponsel  yang dibuat oleh produsen Tiongkok ini dibanderol dengan harga 1,5 jutaan di pasaran.

Baca Juga iPhone 7 Akan Segera Dirilis Dipasaran Flash & Reset Indonesia

2. Redmi 3 Pro

Masih dari produk yang sama akan tetapi dengan type smartphone yang berbeda yaitu Xiaomi Redmi 3 Pro. Smartphone ini juga telah support jaringan 4G LTE dan tentunya mempunyai kapasitas memori RAM sebesar 3GB dikombinasikan dengan memori internal sebesar 32GB. Salah satu yang menjadi andalan ponsel ini ialah fitur fingerprint yang tersamat didalamnya, ponsel ini bandrol seharga 1,8 jutaan.

3. Asus ZenFone 3 Max

Pada posisi ketiga yaitu Asus ZenFone 3 Max ZC520TL. Smartphone ini terbilang cukup baru karena selain mempunyai memori RAM 3GB. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan Sistem Operasi Android v 6.0 Marshmallow. untuk bagian kamera  terdapat 13MP untuk kamera belakang dan depan sekaligus dengan fitur sensor fingerprint. Untuk mendapatkan ponsel ini anda harus mengeluarkan uang sebesar 1,9 jutaan.

Baca Juga Bisakah Smartphone Menggantikan Console atau PC Game
Smartphone Murah Dengan Kapasitas Memori RAM 3GB Sala satu yang menjadi pertimbangan pada saat membeli smartphone yaitu dengan menilai pada performa ponsel tersebut. Salah satu indika...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats